INTERNASIONAL

Covid Visualizer Cara Mudah Memantau Kasus Covid-19 di Seluruh Dunia

Covid
Covidvisualizer.com
Sebuah laman Covid Visualizer memudahkan bagi anda yang ingin memantau perkembangan virus corona atau Covid-19 di seluruh dunia.

Situs Covid Visualizer ini dikembangkan oleh Navid Mamoon dan Gabriel Rasskkin, dua mahasiswa di Universitas Carnegie Mellon, Amerika Serikat (AS).

Laman situs Covid visualizer menyediakan cara interaktif dan sederhana untuk memvisualisasikan dampak Covid-19 di seluruh dunia.

Data dari laman covid visualizer, diperoleh dari situs Worldmeter, situs statistik independen yang menampilkan data terbaru virus corona di seluruh dunia.

Laman covid visualizer menampilkan planet bumi dengan warna merah. Para pengunjung yang ingin melihat data kasus Covid-19, cukup menekan wilayah yang ingin dilihat.

Ketika indeksnews.com mencoba melihat data Covid-19 di Indonesia, Kamis (26/3/2020). Saat ditekan, wilayah Indonesia, keluar angka-angka, yang menunjukkan kasus virus corona.

Di indonesia dalam laman covidvisualizer, ada 790 kasus virus corona, 701 di antaranya positif, 58 meninggal, dan 31 dinyatakan sembuh. Angka ini sama dengan pernyataan yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan Indonesia pada Rabu, 25 Maret.

Laman tersebut menampilkan kasus secara global. Dengan total penghitungan jumlah terinfeksi, kematian dan sembuh dari Covid-19.

Silakan klik atau tekan www.covidvisualizer.com untuk memantau perkembangan kasus virus corona di dunia.https://www.covidvisualizer.com/

Comments

comments

BACA JUGA:  Peneliti: Selama Covid-19, Sekolah Tidak Perlu Diliburkan
loading...