Iklan
Iklan

Cristiano Ronaldo Segera Kembali ke Liga Inggris

- Advertisement -
Cristiano Ronaldo kini mulai memasuki babak baru kariernya di sepak bola Internasional. Baru saja dikabarkan pemain asal Portugal ini sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Manchester City pada jendela transfer musim panas 2021.

Kabar kembalinya Cristiano Ronaldo ke Liga Inggris disampaikan oleh jurnalis asal Portugal Goncalo Lopes, Kamis (26/8/2021). Dia menyebut Ronaldo sepakat menerima tawaran yang diajukan the Citizens.

“Ronaldo dan Manchester City mencapai kesepakatan. Ronaldo memahami City adalah pilihan terbaiknya untuk mengalahkan juara lain sebelum menuju ke MLS,” demikian ditulis Goncalo Lopes dalam akun resmi Twitter pribadinya.

Berita kepindahan Cristiano Ronaldo santer disebut-sebut sejak beberapa pekan lalu. Setelah kepindahan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain (PSG), soal rumor hengkangnya CR7 pun ikut menyebar.

Ronaldo sepertinya ingin mencari tantangan baru dengan beberapa klub seperti PSG, Real Madrid dan Manchester City sering dikaitkan.

Sedangkan agen Ronaldo, Jorge Mendes terus melakukan pembicaraan kepada juara Liga Primer Inggris, City.

Kepastian Harry Kane untuk bertahan bersama Tottenham Hotspur membuat kans Ronaldo ke Stadion Etihad semakin besar. Terlebih, the Eastland membutuhkan striker baru sebagai pengganti Sergio Aguero.

Sementara, jurnalis Italia Carlo Laodisa menyebutkan Jorge Mendes sekarang harus meyakinkan Man City untuk segera menawarkan 25 juta euro ke Juventus untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA