Beranda INFO SEHAT PENYAKIT Cristiano Ronaldo Sembuh dari Covid-19

Cristiano Ronaldo Sembuh dari Covid-19

cristiano ronaldo covid-19
Juventus mengumumkan pada hari Jumat bahwa Cristiano Ronaldo telah dinyatakan negatif Covid-19, 19 hari setelah dia didiagnosis positif.

Dengan ketidakhadirannya, Juve hanya memenangkan satu dari empat pertandingan mereka di semua kompetisi, dan mereka kalah 2-0 di kandang sendiri dari Barcelona di Liga Champions.

cristiano ronaldo covid-19

“Cristiano melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik [swab] untuk COVID-19,” bunyi pernyataan klub.

Tes tersebut memberikan hasil negatif. Oleh karena itu, pemain tersebut telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah.

Ronaldo, 35, melewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan dengan Barca dan Lionel Messi pada hari Rabu, dan tanpa dia, Juventus mengalami kekalahan.

cristiano ronaldo covid-19

Di liga, mereka menderita hasil imbang berturut-turut – melawan Crotone dan Verona – dengan satu-satunya kemenangan mereka saat bertandang ke Dynamo Kiev di Liga Champions. Pertandingan mereka berikutnya adalah di Spezia pada hari Minggu.

Ronaldo dinyatakan positif mengidap virus corona pada 13 Oktober saat menjalani tugas internasional dengan Portugal, yang kemudian membuat Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora mengklaim mantan penyerang Real Madrid itu telah melanggar protokol. Dia membantah tuduhan tersebut.

cristiano ronaldo covid-19

BACA JUGA:  Australia Ciptakan Kalkulator Melanoma Pendeteksi Risiko Kanker Kulit
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?