Iklan
Iklan

Dagny Kembali Di Tahun 2022 Lewat Single “Brightsider”

- Advertisement -
Dagny penyanyi pop asal Norwegia, kembali dengan single terbarunya “Brightsider” menjelang penampilannya di festival musim panas Norwegia dan juga serangkaian pertunjukan utamanya di London, Berlin dan Amsterdam.

“Brightsider Dagny sendiri menjadi kelanjutan dari album debut Dagny “Strangers / Lovers” pada tahun 2020 dan single kolaborasinya pada tahun 2021 dengan Astrid S, “Pretty”.

Dagny sendiri menjadi kelanjutan dari album debut Dagny “Strangers / Lovers” pada tahun 2020 dan single kolaborasinya pada tahun 2021 dengan Astrid S, “Pretty”.

Dagny

Terinspirasi dari mereka yang memiliki kapasitas untuk selalu melihat sisi baik dan terang dalam kehidupan, bahkan dalam situasi yang berat Dagny sendiri menggambarkan bahwa dirinya selalu merasakan dorongan untuk selalu menciptakan ruang untuk bermimpi dan menantikan kehidupan terbaik yang ditawarkan dalam setiap masa hidupnya.

Lagu indie-pop ini memiliki sifat yang gemerlap dan ceria beserta dengan kepositifannya itu yang ini di sampaikan Dagny
Baru-baru ini Dagny memulai tur Norwegia selama lebih dari dua bulan, tiketnya sendiri berhasil terjual sebanyak 16.000 tiket dalam prosesnya.

Ia sekarang kembali untuk melanjutkan pertunjukan utama di London pada 17 September, beserta pertunjukan di Berlin dan Amsterdam, festival musik panas yang sibuk dan juga bergengsi dengan panggung utama bersama Gorillaz, Nick Cave & The Bad Seeds, dan Florence and The Machine.

Dagny

“For me, playing live has always been the alpha and omega of being a musician,” says Dagny. “Almost like the meaning of life, actually. I have been working on this song (and more new music!) and I’m so excited to bring it to the stage later this summer.”

Mengikuti perilisan dari debut albumnya Strangers / Lovers pada Mei 2020, Dagny secara konsisten membuktikan bahwa ia adalah bentuk penulisan lagu dalam hidupnya, dengan beberapa pujian dari The Guardian (“thundering synthpop explosion”), The Independent (“dazzling pop”), BBC Music (“one of 2020’s most assured debuts”), The Metro (“sleak, neat set of bops – Albums Of The Week”) dan lainnya.

Hingga saat ini, musik-musik penyanyi ini telah mencapai jutaan streaming di seluruh digital streaming platform, ia juga di nominasikan pada 6 Norwegian Grammy’s (Spellemannprisen), co-written songs untuk Katy Perry, Ashnikko, dan Julie Bergan, dan berkolaborasi dengan beberapa acts termasuk EDM duo Seeb ,American super-producer Steve Aoki, Liverpool indie-rocks heroes The Wombats dan brand Spanish-English indie pop Crystal Fighter.

Dagny

Single terbaru  “Brightsider” sekarang telah tersedia via Little Daggers Records miliknya dibawah exclusive license Universal Music AS dengan Polydor DE – serta lebih banyak single lagi yang akan release pada tahun ini. Ia juga menjadi salah satu headlines Lafayette di London pada 17 September.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA