Iklan
Iklan

Darlis di Luwu Utara Cabuli Anak Kandungnya Sendiri Selama 3 Tahun

- Advertisement -
Darlis (40), tega cabuli anak kandungnya sendiri PT (18) secara berulang-ulang selama lebih dari 3 tahun. Warga Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku diketahui cabuli anaknya sejak berusia 15 tahun. Saat pertama kali, pelaku melancarkan aksinya di rumah sendiri atau di dalam kamar korban.

Pelaku cabuli korban saat istrinya sedang tidak di rumah atau pergi jualan kerupuk. Kelakuan pelaku terus ia ulangi hingga korban berusia 18 tahun.

Pelaku biasa melakukan perbuatan bejat itu terhadap anak kandungnya sendiri di rumah, kadang di pondok kebun. Kasus ini sedang ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Luwu Utara.

“Terduga pelaku melakukan aksinya di rumahnya dan di pondok kebun saat korban masih duduk kelas 3 SMP, sampai korban tamat SMA,” ujar Kanit Resmob Polres Luwu Utara, Bripka Sadar Samsuri, Minggu (9/5/2021).

Namun, karena tidak tahan dengan perlakuan ayah kandungnya sendiri, korban kemudian menceritakan kejadian yang selama ini ia alami kepada ibunya.

Kemudian korban bersama ibunya melaporkan kasus ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Luwu Utara di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Sabtu (8/5/2021).

Personel Unit Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reserse Kriminal Polres Luwu Utara kemudian melakukan pengejaran. Mereka menemukan pelaku di pondok kebun di Kelurahan Salassa.

Ketika hendak ditangkap, pelaku mencabut parang dan mengancam polisi. Setelah diperingati, pelaku tidak mau menyimpan parangnya dan malah ingin menyerang. Sehingga polisi melepaskan tembakan yang mengenai betis dan tangan kiri pelaku.

“Pelaku kita amankan di pondok kebunnya, saat diamankan pelaku mencoba melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah parang,” ujar Sadar Samsuri.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA