Iklan
Iklan

Deabdil Lepas Single “Teruntuk” Masih Mengusung Genre Pop Acoustic.

- Advertisement -
Deabdil, seorang penyanyi berdarah Sunda ini kembali hadir mewarnai blantika musik Indonesia melepas karya terbarunya pada awal tahun 2021.

Setelah mengeluarkan lagu perdana di tahun 2020 berjudul ‘Titik Temu”, kini Deabdil mengeluarkan lagu keduanya berjudul ‘Teruntuk ________’.

Deabdil
Deabdil/ Foto : Istimewa

Masih setia dengan genre pop acoustic, lagu Deabdil hadir untuk menjadi pilihan lagu cinta di momen-momen penting dan bahagia bagi sepasang kekasih. Sama seperti ‘Titik Temu’.

Lagu ‘Teruntuk ________’ diproduseri Khalishah Isyana diproduksi Arseri Music diharapkan jadi karya untuk mengenal warna baru dari Deabdil baik dari segi musik dan penceritaan.

Berkisah tentang pertanyaan yang diajukan pada calon pasangan tentang kehidupan yang akan dijalankan bersama, dalam balutan romansa Abdil menggali lebih dalam tentang makna komitmen yang terikat pada pertalian suci. Penggunaan tanda ‘________’ (underscore) pada judul lagu ‘Teruntuk ________’ pun dimaksudkan Deabdil untuk menjadi ruang agar para penikmat lagu bisa menuliskan nama calon pasangannya pada judul lagu.

Deabdil
Deabdil/ Foto: Istimewa

“Berangkat dari pengalaman personal, kayanya gue belajar kalau punya perasaan sama orang yang sebenernya kita udah yakin sama dia tuh ya sebaiknya jangan dipendam, tapi lebih baik diungkapin aja, siapa tau ternyata satu tujuan dan bisa jalanin semuanya bareng-bareng.”, curhat Deabdil.

“Tapi kalau nggak berani ngomong, nah! Ini gue bikin lagu ‘Teruntuk _________’ tulis aja nama sang pujaan hati di judul lagu ini terus minta dia dengerin lagu ini, siapa tau kena!”, sambung Abdil sebagai persembahan untuk para penikmat karyanya.

Deabdil

Deabdil percaya lagu ini dapat jadi sarana yang tepat untuk mengungkapkan isi hati.

Lagu “Teruntuk _________ bisa dinikmati mulai tanggal 4 Maret 2021 di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, Youtube dan digital music streaming lainnya. #semogacepatmenyatu. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA