Home ENTERTAINMENT Dead Bachelors Menerima Rasa Kehilangan Lewat “GONE”

Dead Bachelors Menerima Rasa Kehilangan Lewat “GONE”

Dead Bachelors
Dead Bachelors, Duo yang terdiri dari Pratama Mario (Drum) dan Narendra Pawaka (Vocal) telah kembali merilis single pertama mereka di tahun 2022 yang berjudul “Gone”.

Setelah sebelumnya Dead Bachelors sukses dengan 1 Juta streams pada Single Two Bottles of Wine yang dirilis tahun 2021 lalu dan pada Desember 2021 merilis EP

Proses pembuatan lagu Dead Bachelors ini dimulai dari Narendra yang merasakan kehilangan lalu terjadilah ia menciptakan sebuah notasi dan lirik yang indah dalam lagu gone ini.

Dead Bachelors

Dalam pembuatan lagu ini Narendra dibantu oleh produser Andreas Arianto yang telah bekerja sama dalam pembuatan pembuatan lagu Dead Bachelors sebelumnya.

Single Gone berawal dari kisah Narendra yang kehilangan  binatang kesayangannya. Tidak hanya itu lagu ini juga pada akhirnya memiliki kesamaan dengan kondisi yang telah terjadi semenjak tahun 2020 hingga sampai saat ini yaitu pandemi Covid19 dan masih dalam proses menuju endemi.

Dead Bachelors

Selama 2 tahun lebih, banyak sekali yang merasakan kehilangan tak hanya kehilangan orang yang di sayangi tetapi banyak juga yang telah kehilangan kekasih, binatang, pekerjaan, dan sebagainya.

Music Video Gone dirilis bersamaan dengan rilisnya single Gone pada 17 Juni 2022 pukul 10.00 WIB. Music Video ini menceritakan perjalanan 17 jam Narendra dari Jakarta ke Bandung menggunakan sepeda ontel untuk menghampiri partner nya yaitu Mario yang telah terpisah lama. Selama perjalanan Jakarta – Bandung Narendra adalah sebuah bentuk bahwa Narendra telah memasuki fase menerima sebuah kehilangan terhadap semua rasa amarah kehilangan yang ia lalui selama ini.

Dead Bachelors

Music Video ini juga sebagai tanda rasa kangen Narendra terhadap Mario. Maka dari itu selama perjalanan Jakarta – Bandung, Dead Bachelors menggunakan hashtag #EdaLookingForMario dan #SepEDA di Social Media Dead Bachelors.

Dead Bachelors - Gone

 

Iklan 7
Iklan 7
Exit mobile version