Iklan
Iklan

Denny Frust Gelar Tak Melebihi Kekuatanmu Ride to East Tour 2021.

- Advertisement -
Denny Frust setelah merilis single “Tak Melebihi Kekuatanmu” beberapa bulan lalu di saat pandemi, mengelar tour singlenya di beberapa wilayah Indonesia Timur.

Tujuan dari Denny Frust mengelar tour ini adalah untuk menguatkan dan memberikan semangat bagi teman-teman Band dan musisi agar tetap optimis kreatif dan terus bergerak meski di masa pandemi.

Denny Frust
Denny Frust Saat Tour / Foto : Istimewa

“Saya pada tour ini adalah untuk menguatkan dan memberikan semangat bagi teman-teman Band dan musisi agar tetap optimis kreatif dan terus bergerak meski di masa pandemi, kita harus terus berkarya meski kondisi seperti ini,”ujar Denny Frust dalam siaran persnya.

“Kenapa Tak Melebihi Kekuatanmu Ride to East Tour, Karena beberapa waktu yang lalu saya merilis single yang berjudul “Tak Melebihi Kekuatanmu”,tambah Denny Frust.

Denny Frust
Denny Frust / Foto : Istimewa

Dalam tour ini Denny Frust tidak hanya perform dan sharing dengan teman-teman musisi tetapi juga bersepeda dengan teman-teman komunitas sepeda yang ada di kota-kota tersebut rencana awal ada 6 Kota : Manokwari Sorong Papua Barat, Biromaru Sigi Sulawesi Tengah, Makassar Sulawesi Selatan, Manado Sulawesi Utara dan Jayapura Papua.

Meskipun menurut Denny Frust akhirnya Kota Makassar Manado dan Jayapura tidak jadi terlaksana karena terkait perijinan tetapi ada beberapa Kota yang menggantikan.

Denny Frust
Denny Frust / Foto : Istimewa

“Total ada 9 Kota yang saya kunjungi selama tour dengan rentang waktu 3 bulan dari bulan February sampai Apri. Kota-kota tersebut adalah Manokwari dan Sorong Papua Barat di bulan February Biromaru Sigi Sulawesi Tengah, Behoa Poso Sulawesi Tengah dan Malili Luwu Timur Sulawesi Selatan di bulan Maret,Airmadidi Sulawesi Utara, Gorontalo, Kota Kotamobagu dan berakhir di Kota Tahuna Sangihe Sulawesi Utara di bulan April Saya perform di Cafe dengan penonton terbatas sampai Panggung festival dengan ribuan penonton sesuai ijin dari pemangku kebijakan di kota-kota tersebut. “kata musisi yang di juluki Prince of Ska Indonesia ini.

“Bersyukur sekali karena saya masih bisa menjalankan Tour di masa pandemi seperti saat initiative. Semua tak lepas dari dukungan management saya Best Beat Music yang terus mendukung pergerakan saya juga teman-teman komunitas Musik Vespa dan Sepeda di kota-kota yang saya kunjungi, Jujur tanpa bantuan mereka Tour ini tidak akan terjadi. Akhir Kata Saya berharap dengan adaya tour ini bisa mengingatkan kita untuk terus berkarya kreatif dan menjaga jaringan yang kita punya. Karena buat saya “Musik hanyalah Jembatan Karena yang paling penting adalah Manusianya. Semoga sehat selalu buat kita semua Tetap semangat dalam berkarya dan bergerak! Karena seberat apapun keadaan saat ini semua “Tak Melebihi Kekuatanmu”, tutup Denny Frust. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA