Iklan
Iklan

Desiree Tarigan Ungkap Siapa Pria yang Dituding Hotma Sebagai Selingkuhannya

- Advertisement -
Desiree Tarigan, disebut-sebut memiliki pria idaman lain yaitu Calvino Samudra. Isu itu mulai menyebar setelah Hotma Sitompul memperlihatkan foto Calvino bersama ibunda Bams eks Samsons ini.

Foto-foto tersebut diambil dari akun Instagram @calvinosamudra. Mengetahui tudingan dari Hotma Sitompul, Desiree Tarigan membantah keras soal perselingkuhan itu.

Bahkan, Desiree Tarigan mengungkap siapa pria itu sebenarnya. Calvino Samudra dan saudara perempuannya Calvina Samudra, sebetulnya merupakan tim kreatif Desiree.

Desiree Tarigan
Sumber: https://www.instagram.com/calvinosamudra/

“Calvino dan Calvina adalah kakak adik, mereka adalah tim kreatif saya yang saya kontrak, ada perjanjian kontraknya,” ucap Desiree Tarigan, Kamis (8/4/2021).

Desiree juga menegaskan bahwa Calvino dan Calvina sangat profesional bekerja dengannya. Dia pun mengatakan bahwa hubungannya dengan Calvino hanya sebatas rekan kerja.

“Mereka mengerjakan pekerjaan secara profesional sebagai tim kreatif saya. Sebatas pemberi dan penerima kerja, foto, dan video,” kata Desiree.

Desiree Tarigan
Sumber: https://www.instagram.com/calvinosamudra/

Kuasa hukum Desiree, Hotman Paris, mengatakan bahwa tudingan pihak Hotma tidak beralasan. Apalagi, sebelumnya Calvino juga punya hubungan baik dengan Hotma.

“Itu (Calvino) juga membantu Hotma dalam bidang teknologi bahkan terakhir januari 2021, Hotma sama itu cowok masih berfoto bersama. Pokoknya ada pertemuan yang terkait dengan bisnis,” ungkap Hotman.

Hotma juga sempat menyinggung soal kepergian Desiree ke Bali yang diduga Calvino juga ikut serta dalam perjalanan itu. Menurut Hotman, tudingan adanya perselingkuhan di momen itu sungguh tak masuk akal.

“Dikatakan ada perselingkuhan, Desi berangkat ke Bali sama dia (Bams). Mana ada seorang wanita yang sudah menopause bawa anaknya, masih berselingkuh, kan, gimana lagi,” ungkapnya.

Hotman menilai bahwa tudingan tersebut memang terkesan mengada-ada. Pihaknya menilai tudingan tersebut dibuat guna mengalihkan perhatian.

Desiree Tarigan
Sumber: https://www.instagram.com/calvinosamudra/

“Kata dia itu diciptakan belakangan ini mengalihkan perhatian. Begitu dia (Desiree) dapat pengacara hebat sampai ke Amerika ini tersebar,” ungkapnya.

Sebelumnya, muncul isu bahwa yang berselingkuh adalah Desiree Tarigan. Hal tersebut berawal ketika Muara Karta, selaku kuasa hukum Hotma Sitompul, membantah kliennya selingkuh dan menyebutkan justru ada indikasi sebaliknya.

“Ya, saya pikir seperti itu, ya, dari kata-katanya, ‘Kalau saya berbuat yang tidak terpuji, padahal saya orang beragama, saya tidak akan mengusir Desi. Nah, sebaliknya, seperti apa akhirnya saya sampai mengusir Desi.’ Itulah curhatannya Hotma Sitompul kepada saya,” jelas Muara Karta.

Hotma Sitompul, dalam jumpa pers yang digelarnya pada Selasa (6/4) malam, memberi tanggapan secara langsung mengenai isu perselingkuhan Desiree Tarigan.

“Saya tidak pernah bilang selingkuhan. Saya cuma kasih foto,” ucap Hotma Sitompul.

Kemudian, ia memperlihatkan foto Desiree Tarigan bersama pria lain. Berdasarkan penelusuran kumparan, pria itu bernama Calvino Samudra. Foto yang diperlihatkan Hotma Sitompul pun diambil dari akun Instagram @calvinosamudra.

“Jadi, saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa. Inilah fotonya,” jelas Hotma Sitompul.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA