Iklan
Iklan

Dewi Perssik akan Sambut Kebebasan Mantan Suaminya Saiful Jamil

- Advertisement -
Pedangdut Dewi Perssik punya niat untuk menjemput langsung Saiful Jamil yang dikabarkan segera bebas dari tahanan. Dewi mengungkapkan rasa gembiranya terkait kebebasan mantan suaminya itu.

Namun, Dewi Perssik menyebut, ia akan melakukan penyambutan kebebasan saiful Jamil apabila mendapat izin dari sang suami, Angga Wijaya.

“Penyambutannya ya cukup dalam arti ya kalau memang aku diizinkan sama suami aya aku ketemu sama mas Saiful, aku dateng, jemput,” ungkap Dewi Persik yang akrab disapa Depe itu.

Namun, apabila nantinya sang suami tidak mengizinkan, Depe berharap bisa bertemu Saiful Jamil dalam hal pekerjaan. Depe rupanya berharap Saiful Jamil bisa kembali berkarier di industri hiburan setelah bebas dari penjara nanti.

Dewi Perssik

“Tapi kalau enggak ya kita ketemu dengan kerja sama pekerjaan. Karena memang kan namanya orang kita cari rezeki ya. Apalagi kan udah lama di sama. Ya penginnya sih dia juga bisa mendapatkan rezeki lebih dari mana aja,” jelasnya.

Depe, saat ini Saiful Jamil dalam kondisi sehat. Ia juga menyinggung soal rencana pihak Saiful Jamil untuk mengajukan keringanan penahanan untuk bisa segera bebas.

“Kabar terkini sih katanya Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal afiat. Minta sambung doa, kan lagi pengajuan untuk mendapatkan dispensasi lah istilahnya, keringanan. Mudah-mudahan segera bebas, bisa menghibur kita lagi,” ujarnya.

Dewi Perssik

Terakhir, Depe mengungkap soal suaminya yang punya sikap dewasa sehingga tak gampang cemburu. Depe juga menjelaskan bahwa aksi centilnya di TV adalah sebuah profesionalisme belaka.

“Mas suami sendiri itu orangnya dewasa ya, maksusnya itu dalam arti selama aku izin, selama aku dalam pengawasan dia ya nggak masalah. Aku pribadi kan kalau untuk urusan pekerjaan memang profesional. tapi yang penting di luar pekerjaan aku orangnya nggak gatel ama cowok gitu,” pungkas Dewi Perssik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA