Iklan
Iklan

Di London Rel Kereta Api Terbakar Akibat Suhu di Inggris Melonjak

- Advertisement -
Rel kereta api terbakar di sebuah jembatan di London, setelah sebuah percikan menyulut api pada  balok kayu di tengah suhu yang melonjak di kota.

Menurut Express, insiden itu terjadi di jalur antara Wandsworth Road dan London Victoria. Melalui Twitter, Steve White, direktur pelaksana Southeastern Railway, membagikan gambar kobaran api dan mengucapkan terima kasih kepada perusahaan kereta api dan Brigade Pemadam Kebakaran London karena segera menanggapi kebakaran tersebut.

Sebagai tanggapan, Network Rail Southeast juga membagikan gambar api dan menekankan bahwa panasnya udara “akan menjadi tantangan serius” dalam minggu mendatang.

Lebih lanjut, Network Rail meyakinkan bahwa inspeksi yang dilakukan telah sesuai dengan standar operasi. Mereka masih akan mempelajari apakah rel kereta api tersebut perlu diganti setelah insiden itu, kata organisasi itu.

Sementara itu, kejadian ini terjadi karena negara ini sedang mengalami suhu yang cukup tinggi. Menurut kutipan BBC, suhu di Inggris diperkirakan akan naik hingga 34 derajat celsius. Kantor Metreologi mengeluarkan peringatan cuaca ekstrem untuk memperingatkan orang-orang tentang potensi masalah kesehatan dan transportasi yang disebabkan oleh panas.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA