Home ENTERTAINMENT Dibalik Tawa Ceria Enzy Storia Ternyata Dia Memendam Rindu pada Sang Ayah

Dibalik Tawa Ceria Enzy Storia Ternyata Dia Memendam Rindu pada Sang Ayah

Enzy Storia
Tak begitu banyak yang tahu, dibalik tawa ceria Enzy Storia ternyata ada yang selalu mengusik batin artis dan presenter ini yaitu kenangan pahit tentang masa kecilnya.

Selain cantik, gadis berdarah Aceh dan Polandia ini juga merupakan seorang penyanyi. Baru saja melalui unggah video kanal YouTube Daniel Mananta Network, Enzy Storia mengungkapkan tentang kerinduan kepada sosok sang ayah.

“Aku lahir dari mamaku orang Aceh, papaku orang Polandia, dia beragama Katolik,” ungkap Enzy Storia.

“Jadi papahku nikah beda agama, terus ketika aku umur 5-6 tahun papaku meninggalkan mamaku, mereka berpisah karena agama,” imbuhnya.

Wanita kelahiran Jakarta 29 tahun silam ini tampak begitu emosional saat mengungkapkan rasa rindunya pada sang ayah. “Karena kayak mamaku ternyata sepanjang rumah tangga itu dia mau aku jadi seorang muslim. Papa tidak terima karena dia percaya anak itu punya kebebasan memilih agamanya,” ujar Enzy.

Kemudian Enzy juga mengungkapkan pada saat berusia 6 tahun, dirinya sempat dibawa oleh asisten rumah tangganya untuk pergi dari rumah ketika kedua orang tuanya sedang bertengkar.

“Saat terakhir aku inget banget aku dicium jidatnya sama papaku. Mama masih berantem, aku dibawa mbak ke rumahnya. Dari hari itu sampai sekarang aku nggak pernah ketemu papaku lagi,” ungkapnya

Exit mobile version