Iklan
Iklan

Dibongkar Oknum Ulama Besar yang Kerap Transfer Uang ke Israel

- Advertisement -
Seorang ulama besar di Indonesia disebut kerap mentransfer uang ke Israel. Hal itu diungkapkan oleh pegiat media sosial Adam Deni. Adam membeberkannya melalui postingan di akun Instagramnya. Sontak postingannya itu membuat heboh netizen.

Dalam postingannya, Adam mengatakan oknum ulama tersebut juga bermain tender dengan perusahaan yang tidak berizin.

“Mission Impossible. Mengungkap Ulama yang berkali-kali mentransfer uang ke Israel & bermain tender dengan perusahaan yang dimiliki tetapi tidak mengantongi izin. Untuk saat ini saya masih no mention,” tulisnya Adam di akun Instagramnya, seperti dilihat, Sabtu (4/9/2021).

Dia kemudian menyatakan dirinya akan mengungungkap sosok tersebut.

“Saya masih ingin tahu, seberapa penasarannya kalian dengan sosok Ulama Besar tersebut? Saya sudah mempunyai Korek Api yang siap saya pakai kapanpun itu. Tetapi saya masih butuh bahan bakar untuk membakar ini semua,” ujarnya.

“Ulama besar transfer uang ke Israel? Ulama besar memiliki perusahaan yang tidak mempunyai izin tetapi selalu menang tender. Seru nih kalau dibongkar,” imbuhnya.

Ulama Besar

Lebih lanjut, ia juga membagikan bukti-bukti transfer yang diduga kuat menggunakan dana umat. “Transferan kurang dna akhirnya digenapkan? pakai uang umat?,” tulisnya.

“Sudha lama mau saya bongkar habis aktor di balik pengiriman uang ini. Ini bukti transfer pertama, masih ada bukti transfer lainnya. Setiap bukti transferan berbeda nama pengirim. Data lengkap tinggal gua terbangin nih isu. Bisa heboh se Indonesia loh ini, karena aktornya ulama besar,” katanya.

Meski tidak gamblang meneybut nama oknum tersebut, tetapi ia membeberkan ciri-cirinya.

“Clue lainnya, salah satu orang yang disuruh ulama besar tersebut untuk mengirimkan uang ke Israel berasal dari ini sini (Care for Humanity). Untuk siapakah uang ini? Tahan? Masih mau bukti?,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA