HUKUM

Dicemburui Chat dengan Wanita, Samsul Habisi Nyawa Pacar Sesama Jenisnya

Illustrasi
Illustrasi
Samsul (22) seorang pengantar air galon menghabisi nyawa pacar sesama jenisnya di sebuah kamar kos. Pelaku kesal karena korban memakinya saat ia ketahuan chat dengan seorang wanita.

Bukan itu saja sebelumnya rasa jengkel Samsul juga tersulut karena alat kelaminnya dipegang terus oleh korban usai mereka melakukan hubungan badan.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Arie Ardian Rishadi mengatakan, pembunuhan yang dilakukan pengantar air galon itu memang sudah direncanakan, karena sebelumnya sudah terjadi pertengkaran diantara pasangan sesama jenis ini.

“Jadi sebelum membunuh memang keduanya sudah ribut. Sampai keluar ucapan kasar yang memicu pelaku untuk berniat membunuh,” ujar Kombes Arie Ardian Rishadi, Senin (23/3/2020).

Pelaku Samsul Saat ditangkap
Pelaku Samsul saat ditangkap

Menurut Arie, keributan itu berawal ketika korban memanggil pelaku ke tempat kosnya, pelaku pun datang sekitar pukul 22.00 WIB. Awalnya, keduanya ngobrol dan tak berapa lama berhubungan badan sesama jenis.

“Korban minta dilayani pelaku di kamar kos tersebut,” kata Arie.

Usai berhubungan badan, korban yang berusia 26 tahun masih saja memegang kelamin pelaku hingga membuatnya kesal. Dan tak berapa lama, korban melihat Samsul bermain HP dan diketahui sedang chat dengan seorang wanita.

“Saat itulah korban kesal, dan mengeluarkan kata kotor. Bahkan, korban juga merampas handphone dan memblokir nomor wanita itu,” jelasnya.

Karena perlakuan korban itulah kemarahan Samsul memuncak. Namun, karena pelaku kalah besar, ia pun menunggu waktu yang tepat untuk menghabisinya. “Maka saat korban tidurlah pelaku menghabisi korban. Luka yang paling parah di leher, karena nyaris putus akibat di gorok pisau dapur,” ujarnya.

Usai membunuh pacar sesama jenisnya itu, Samsul sempat membersihkan diri lantaran bajunya penuh dengan darah. Bahkan, pemuda pengantar galon ini juga sempat menjarah HP dan laptop milik korban.

BACA JUGA:  Walikota Seoul, Korea Selatan Menghilang Secara Misterius

“Beruntung akhirnya petugas bisa meringkus tersangka dengan cepat, yang kini masih dimintai keterangan,” tandasnya.

loading...