Iklan
Iklan

Didi Riyadi Cari Pacar Lewat Aplikasi Game Interaktif WillSee.

- Advertisement -
Siapa yang tak kenal Didi Riyadi, Selebritis yang lama berkecimpung di dunia seni peran dan penabuh drum dari band Element.

Selain jago sebagai penabuh drum Didi Riyadi juga jago dalam dunia akting. Tapi sangat di sayangkan untuk urusan hati Didi Riyadi belum bertemu dengan wanita yg mampu meluluhkan hatinya.

Didi Riyadi
Didi Riyadi / Foto : Istimewa

Lama tak terdengar kabarnya, Didi Riyadi musisi kelahiran Jakarta 31 juli ini masih menyandang status lajang, dan sudah pasti para penggemarnya menjadi sangat penasaran dibuatnya.

Tapi Nanti dulu, Kabar terbaru yang terdengar, Didi Riyadi bakalan hadir dengan membawa keiutan bagi para penggemarnya. YupsDi tahun ini Didi memastikan akan serius dalam Urusan hati.

Didi Riyadi

Mencari pacar akan menjadi fokus utama Didi Riyadi di tahun ini. Didi Riyadi mencoba membuka hati untuk saling mengenal dan melakukan peniaiakan agar kelak Didi Riyadi bisa memiliki pasangan yg bisa memahami kesibukan dari Didi Riyadi baik di dunia musik maupun dunia akting.

 

Bekerjasama dengan sebuah aplikasi game interaktif bernama “WillSee”, Didi Riyadi akan mengajak para fans-nya untuk bisa berinteraksi dengan dirinya secara langsung.

Didi Riyadi

Aplikasi dengan Motto “Your idol your best friend” ini menyaiikan fitur — fitur menarik untuk para pemainnya, agar bisa berinteraksi dengan Didi Riyadi layaknya sebagai teman atau malah kekasih. Penasaran kan?? Pasti bakalan seru ….!! Yakin gak mau iadi pacarnya Didi Riyadi. (EH).

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA