Dihantam Gelombang, Seorang Nelayan di Pesisir Selatan Dilaporkan Hilang

nelayan,selamat,melaut
Ilustrasi
Seorang nelayan dilaporkan hilang karena dihantam gelombang saat masuk muara di Pantai Muaro Surantih, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (13/6/2021), sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut informasi dari nelayan setempat, Irwan (29) mengatakan, korban diketahui bernama Roben berumur sekitar 55 tahun seorang warga Cimpu, Kenagarian Surantih, Sutera.

Seterusnya, diceritakan Irwan, sebelum korban hilang, para nelayan yang juga sama masuk kedalam muara sempat melihat perahu korban terbalik dan berusaha menolong korban. Tapi, korban tidak sempat terselamatkan karena dihantam gelombang lagi.

“Sempat diselamatkan oleh nelayan lain, dan juga sempat memegang tangan korban. Tapi, karena dihantam gelombang tangan korban terlepas dan korban hilang tidak terlihat lagi,” ucapnya.

Kemudian, saat ini para nelayan masih melakukan pencarian korban. Namun, sampai sekarang belum juga ditemukan.

“Sekarang para nelayan masih melakukan pencarian dengan menyisiri sekitaran pantai dekat muara. Tapi, belum ditemukan,” kata Irwan.

Sementara, pantauan wartawan dilapangan sampai pukul 13.55 WIB, korban belum juga ditemukan. Terlihat, warga dan para nelayan sedang melakukan pencarian korban.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments