Iklan
Iklan

Dikabarkan Akan Berkolaborasi Dengan BTS, Charlie Puth Konfirmasi Rumor Tersebut

- Advertisement -
Belum lama ini, muncul kabar bahwa BTS (Bangtan Boys) akan berkolaborasi dengan penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Amerika Serikat, Charlie Puth. Terkait kabar tersebut, tampaknya semua tanda menunjuk ke “YA!”, terutama dengan jawaban dari Charlie Puth sendiri.

“Hubungan” Charlie Puth dan BTS telah berlangsung cukup lama. Maknae Jungkook telah menjadi penggemar vokal Charlie Puth selama bertahun-tahun, dan perasaan itu tentu saja saling berbalas di mana mereka adalah penggemar satu sama lain.

Charlie Puth dan BTS secara teknis telah berkolaborasi sebelumnya saat mereka tampil di 2018 MGA (MBC Plus X Genie Music Awards) pada 6 November 2018, untuk menyanyikan “We Don’t Talk Anymore” milik Charlie Puth, yang sebelumnya dicover oleh Jungkook. Sekarang, kolaborasi resmi mungkin terjadi.

Dalam sebuah wawancara di konser yang diproduksi oleh stasiun radio Los Angeles KIIS-FM iHeartRadio Wango Tango, Charlie Puth ditanya tentang kemungkinan kolaborasi dengan BTS. “Fans mengira kamu berkolaborasi dengan BTS. Fans menjadi gila…” kata pewawancara.

“Aku juga mendengarnya!” seru Charlie Puth. Ia mengkonfirmasi bahwa dia mengetahui rumor yang sudah ada sebelumnya tentang kolaborasi dengan BTS. Namun, dia mengejutkan pewawancara dengan menyiratkan bahwa kolaborasi tersebut sudah ada dan tidak memiliki tanggal rilis yang dikonfirmasi.

“Dan semua orang di kampku tidak tahu kapan (lagu) itu keluar. Kami secara resmi tidak tahu kapan itu dirilis,” kata Charlie Puth. Pewawancara semakin terkejut ketika penyanyi itu mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya tahu tanggal rilis. Itu baru saja diputuskan. “Kami melakukannya, tetapi itu lebih seperti, kami baru saja mengetahuinya,” ujarnya, dilansir dari Wowkeren, pada Selasa 7 Juni 2022.

Jadi, pewawancara penasaran apakah ini konfirmasi resmi bahwa collab Charlie Puth x BTS itu nyata. Jadi, dia berusaha mencari tahu lebih detail, tetapi Charlie Puth tiba-tiba terdiam. “Oke! Jadi, ada kolaborasi dengan… Ada kolaborasi… Kami percaya itu.” kata pewawancara.

Keheningan itu keras, dan ekspresi Charlie Puth seolah berbicara banyak. Jadi, ARMY mengartikannya bahwa kita dapat menantikan kolaborasi mereka kapan saja sekarang. Sebelumnya, Charlie Puth pernah menggoda bahwa ia bermimpi bahwa BTS ditampilkan di lagu barunya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA