Beranda ENTERTAINMENT Dinar Candy: Aku Jual Celana Dalam Bekas Karena Kehilangan Pekerjaan

Dinar Candy: Aku Jual Celana Dalam Bekas Karena Kehilangan Pekerjaan

Dinar Candy
Dinar Candy menjual celana dalam bekas miliknya dibeli dengan harga yang cukup fantastis membuat heboh jagat maya. Berbagai komentarpun bertebaran, termasuk di akun instagram pribadi miliknya.

“SOLD OUT guys, akhirnya kancut aku kejual juga Rp 50 juta,” tulis Dinar Candy sebagai caption unggahan Instagram.

https://www.instagram.com/p/CFOjZ3gBNT9/?utm_source=ig_web_copy_link

Dinar Candy mengungkapkan, ia menjual barang-barang pribadi, termasuk celana dalam, karena kehilangan pekerjaan akibat PSBB tahap dua ini.

BACA JUGA:  Nita Thalia Dilaporkan Istri Pertama Nurdin Ruditia

“Jadi, sebenarnya itu aku protes sama PSBB. Awalnya aku berat hati menerima PSBB karena aku kehilangan pekerjaan. Nah, aku protes, dengan keisengan aku itu. Aku bilang di situ, aku enggak ada penghasilan, jadi aku jual kancut aku,” ungkap Dinar Candy di Polda Metro Jaya, Sabtu (19/9/2020).

Dinar Candy justru tidak menyangka keisengannya itu ternyata menghasilkan uang. Bahkan, kala itu sampai ada tiga orang yang menawar.

Dinar Candy

BACA JUGA:  Nikita Mirzani Akui Ariel NOAH Sebagai Fantasi Seksnya

“Dalam pikiran aku, enggak mungkin laku. Aku bikin nyeleneh aja karena, kalau protes secara politik atau apa, kan, bukan kapasitas aku. Jadi, iseng bikin itu,” jelasnya.

“Jadi, tiga orang yang nawar, kata aku, ‘Siapa yang dulu transfer, berarti serius (beli).’ Aku tidur, besoknya ada transferan Rp 50 juta, aku cek DM, salah satunya yang beli Bobby itu,” ujar Dinar dikutip dari kumparan, Minggu (20/9/2020).

Setelah tahu celana dalamnya laku, Dinar malah berniat untuk menjual bra miliknya. Tak tanggung-tanggung, Dinar akan menjualnya seharga Rp 100 juta.

BACA JUGA:  Angela Lee Sebut Malam Pertamanya Bagaikan Gempa 10 Skala Ritcher

“Awalnya banyak yang nawarin, ‘Kenapa enggak dijual BH-nya?’ Dua orang yang telat transfer itu juga masih nanyain. Kata aku, ‘Masih ada lagi, nih, kalau mau ada dua lagi.’ Jadi, bisa Rp 100 juta gitu. Lumayan, kan, lagi corona,” katanya dengan santai.

Lalu, apakah Dinar Candy tak malu menjual pakaian dalam bekas miliknya?

“Enggak tahu, ya, itu rezeki. Tiba-tiba kancut laku. Kalau enggak laku, ya, itu kan kayak random aja, sih. Orang hoki-hokian. Kalau menurut aku, ditransfer Rp 50 juta, ya, hokinya aku. Buktinya, sekarang jual dua kancut lainnya, susah,” tegas Dinar Candy.

loading...