Iklan
Iklan

Dinar Candy dan Nikita Mirzani Makin Panas, Netizen: Sikat Teh Dinar, Jangan Kasih Kendor

- Advertisement -
Duel Dinar Candy melawan Nikita Mirzani di ring tinju akan segera digelar, yaitu 12 Juni 2022. Keduanya telah melakukan berabagi persiapan dan Latihan.

Tak ketinggalan antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani kini tengah terlibat perang urat saraf alias psywar. Lewat sebuah video, Dinar Candy terlihat begitu beringas dalam sebuah sesi latihan.

Bahkan Dinar Candy begitu keras melayangkan pukulan bertubi-tubi ke arah pelatihnya. Bahkan, ia juga mengacungkan jari tengah sembari menjulurkan lidahnya. Seolah, hal itu diarahkan pada Nikita Mirzani yang akan menjadi lawan tandingnya di arena tinju.

“Lawan aku ya 12 june heheeh. No bacot, let’s fight!” tulis Dinar.

Seolah mendapat tantangan, Nikita Mirzani langsung ngegas, seolah dirinya sadar bahwa Dinar sedang menyindirnya. Nikita Mirzani membalas Dinar dan melayangkan protes perihal jari tengah yang diacungkan.

“Elo kenapa nunjuk-nunjuk jari tengah?? Terus bilang jangan banyak bacot? Itu buat gue atau buat siapa!!!” balas Nikita Mirzani.

Dinar pun kembali membalas ujaran Nikita Mirzani tersebut. “Buat Nikita Mirzani yang suka merong merong di sosmed cuuaksss,” ujar Dinar.

Melihat perseteruan keduanya, netizen langsung ikut heboh mengomentari momen psywar Nikita dan Dinar tersebut.

“Sikat teh Dinar, jangan kasih kendor,” komentar netizen.

https://www.instagram.com/reel/CdZ-RbiB0ov/?utm_source=ig_web_copy_link

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA