Iklan
Iklan

Dinar Candy Mencari Pacar Bayaran dengan Gaji Cukup Fantastis Hingga Rp 100 Juta

- Advertisement -
Dinar Candy melontarkan pernyataan tentang pacar bayaran, karena mengaku bosan menjomblo. DJ seksi ini kini mencari seorang pria yang ingin jadi pacar bayarannya.

Pernyataan Dinar Candy kembali menyulut perbincangan banyak orang. “Karena kan aku susah banget dapat pacar atau jodoh, jadi aku mau bayar cowok aja buat nemenin aku,” ujar DJ yang kini sedang menjalani rutinitasnya di Tema Indonesia bersama Rigen.

Dinar Candy mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mengumumkan untuk calon pacar bayarannya nanti dengan syarat-syarat tertentu. Bahkan, dia juga sudah menyiapkan bayaran atau gaji yang cukup fantastis dari Rp50 juta hingga Rp100 juta.

Dinar Candy Geram

 

“Nanti aku umumin dulu, tapi nanti si cowoknya minta gaji berapa per bulannya gitu. Tapi aku mau dia harus kirim fotonya dulu, nego harga juga, kita liat dulu dia sebulannya mau berapa. Ya boleh 100 juta, 20 juta, tapi kita liat nanti negonya seperti apa” ujar Dinar.

Dengan bayaran yang cukup tinggi, Dinar mengungkapkan jika tugasnya menjadi seorang pacar bayaran itu begitu mudah. Mulai dari menemaninya jalan ke mall, foto bareng di Instagram hingga bermain TikTok.

“Kerjanya gampang banget, cuma nemenin aku jalan ke mall, foto di IG, tik tok-an bareng, udah gitu doang, kalo dipegang-pegang nanti tergantung aku, kan aku yang bayar, jadi dia harus nurut.” pungkas Dinar.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA