Iklan
Iklan

Direktur TV Swasta Ditangkap Polisi Diduga Sebarkan Berita Hoaks

- Advertisement -
Direktur salah satu TV swasta dikabarkan ditangkap polisi terkait tuduhan sebarkan berita hoaks. Informasi tersebut dibenarkan oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Hariyanto.

“Iya, besok dirilis Kapolda,” ujar Setyo saat ditanya oleh awak media terkait penangkapan diretur TV Swasta tersebut, Kamis (14/10).

Namun, Setyo belum mengungkapkan secara terperinci tentang kasus yang menimpa Direktur TV Swasta itu. Sebab, menurut informasi besok akan disampaikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya melalui keterangan resminya.

Tapi, berdasarkan informasi, Direktur televisi swasta itu ditangkap di wilayah Jawa Timur beberapa hari lalu. Disamping itu, juga ada dua orang lain yang ditangkap secara bersamaan

Sedangkan, direktur TV Swasta tersebut berinisial A juga dikenal aktif sebagai Youtubre, selain posisinya sebagai direktur di stasiun TV. Hal tersebut terungkap dari keterangan tetanganya di Bondowoso, Jawa Timur.

Kabarnya yang bersangkutan juga punya akun di medsos, namanya Aktual TV.  Namun belum ada penjelasan terkait kronologi penangkapan direktur TV tersebut. Menurut beberapa sumber, direktur TV tersebut kerap menyebar konten hoaks dan SARA yang berpotensi memecah belah persatuan bangsa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA