Iklan
Iklan

Diserang Komentar Nakal Netizen, Tante Ernie Tak Ambil Pusing

- Advertisement -
Ratusan ribu komentar nakal menyerang laman Instagram Tante Ernie. Namun Tante Pemersatu Bangsa ini mengaku tak ambil pusing.

Komentar nakal ini muncul bukan tak ada alasan, sebab Tante Ernie selalu mengunggah pose terbarunya di laman Instagramnya. Wanita yang sudah berusia 44 tahun itu mengunggah foto tengah senyum di sebuah resto. Tampak seksi.

Nakal
Sumber Foto: https://www.instagram.com/himynameisernie/?hl=id

“Jumat malam te. Malem jumatnya udah kemaren,” tulis sendyadvan.

Nongol,” tulis abdulisasi yang dinilai sebagai komentar nakal.

Sebelumnya, Ernie Judojono atau yang akrab disapa Tante Ernie juga membagikan momen lewat Instagram ketika sedang berolahraga. Dia tampak cantik dan seksi.

Tante Ernie menyapa banyak netizen di laman Instagram pribadinya. Banyak yang suka dengan postingannya.

Sebelumnya, Tante Ernie kemudian muncul dalam video di kanal YouTube Gofar Hilman yang berjudul “Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa”, Senin Mei Lalu yang membuatnya semakin trending.

Bahkan namanya sempat menjadi trending di Twitter Indonesia pada tahun lalu. Ia viral karena Foto-foto yang menampilkan kecantikan dan keseksiannya banyak beredar di media sosial. Banyak yang mengidolakannya.

Bukan Tante Ernie namanya jika tak mengumbar kecantikan dan keseksian di media sosial. Seperti baru-baru ini, dia memakai baju yang nyaris terlihat belahan dadanya. Netizen pun gusar.

Beragam komentar nakal masuk di laman Instagram Tante Ernie. Dia dipuji.

Nakal
Sumber Foto: https://www.instagram.com/himynameisernie/?hl=id

Segar bun,” tulis iboy. Sofa nya empuk banget keliatan nya,” tulis Ryan.

Sebelumnya, Berkat kecantikan  di usia 44 tahun, wajar rasanya apabila nama Tante Ernie semakin viral di dunia media sosial. “Orang tuh banyak yang penasaran, nanya ‘Tante Ernie umurnya berapa sih?’ aku umur nya tahun ini 44 tahun,” ujar Ernie.

Namun, perlu diketahui bahwa olahraga menjadi salah satu jurus Tante Ernie untuk menjaga tubuh agar tetap oke dan terjaga.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA