Iklan
Iklan

DJ Katty Butterfly Lepas Hijab Usai Putus dengan Aiman

- Advertisement -
DJ Katty Butterfly, beberapa waktu lalu telah resmi memeluk agama Islam. Setelah menjadi mualaf, ia pun kemudian mengenakan hijab dan menutup auratnya.

Namun, DJ Katty Butterfly kini kembali tampil tanpa hijab. Netizen pun bertanya-tanya, apakah alasan Katty melepas hijabnya. Ada yang menyebut bahwa hal itu lantaran putus cinta dengan Aiman Ricky.

“Jadi ya sudah, aku dan Aiman sekarang kita bukan pacar lagi. Sekarang aku dan Aiman kita mau berteman dan family. Sekarang aku mau benar-benar fokus sama anak aku, kedua aku mau fokus sama job dan mimpi aku,” ujar DJ Katty Butterfly.

Putusnya hubungan asmara antara Aiman dan Dj Katty ini tentu banyak disayangkan penggemarnya. Pasalnya selain telah dekat dengan keluarga Aiman, keputusan Dj Katty yang menjadi mualaf juga disorot.

DJ Katty Butterfly

Banyak yang berharap keduanya dapat segera menikah. Meski begitu ia berharap orang-orang dapat mengerti keadaannya dengan Aiman saat ini.

“Aku mau jadi teman, tolong mengerti aku dan Aiman. Hidup aku sudah mau 7 tahun di sini. Kalau fans yang dari dulu ikutin aku dari dulu DJ seksi, sampai menikah, punya anak, divorce. Ya sudah, apa yang terjadi hati kita yang tahu. Hidup harus happy, kalau bahagia kita bisa semangat. Kalau jodoh, ya pasti juga tetap jodoh,” imbuhnya.

Namun, netizen sangat menyayangkan kandasnya hubungan DJ Katty dengan Aiman. Sebab Aiman memiliki peran dalam perubahan Katty menjadi pribadi yang lebih positif.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA