Iklan
Iklan

Doddy Sudrajat Bakal Diusir dari Komplek Perumahan, Warga: Selalu Bikin Resah

- Advertisement -
Doddy Sudrajat, ayah alm Vanessa Angel ini kembali jadi sorotan publik, kabarnya sejumlah warga bakal usir kakek Gala Sky dari komplek. Aksi pengusiran itu dilakukan lantaran warga sudah muak dengan kelakuan keluarga Doddy.

Warga kesal lantaran Doddy Sudrajat terus ngotot menginginkan harta warisan Vanessa Angel yang seharusnya diperuntukan untuk Gala Sky.

Manurut seorang warga, yang tinggal dekat kediaman Doddy Sudrajat, tingkah keluarga Vanessa Angel itu kini terus meresahkan. Selain sombong, kabarnya keluarga Doddy Sudrajat juga jarang bersosialisasi.

Kabar tersebut diunggah oleh kanal YouTube @Dibikin Channel yang diunggah ulang di akun instagram gosip @lambe_tura.

Sang pemilik YouTube, Abdurrahman selaku salah satu warga yang dekat dengan Doddy membongkar tabiat keluarga Vanessa Angel.

Menurutnya, sikap Doddy memang tak pernah berubah sejak lama. ‘Sikap dan perilaku Doddy tidak pernah berubah. Dia orangnya suka cari sensasi, serakah dan sombong banget,” tutur pria tersebut.

Selain itu, Doddy dan keluarganya juga kurang bersosialisasi serta angkuh. “Doddy Sudrajat juga tidak bermasyarakat dan sombong banget. Bahkan keluarganya juga terkenal angkuh,” jelasnya.

Abdurrahman menuturkan sikap Doddy seperti manusia tidak berakal.

Warga Bojong Nangka tempat Doddy tinggal, menunggu kepulangan ayah Vanessa dan berniat untuk mengusirnya secara sepihak bahkan mengasingkannya lantaran dianggap telah memakan harta anak yatim piatu, Gala Sky.

Bukannya bersimpati, netizen justru mendukung keputusan warga setempat untuk mengusir Doddy. Beberapa malah berdoa jika berita ini memang benar adanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA