Iklan
Iklan

Dokter Tirta Menduga Deddy Corbuzier Terlibat Narkoba

- Advertisement -
Dokter Tirta sempat berfikiran macam-macam ketika Deddy Corbuzier memutuskan tidak aktif di medsos. Dokter Tirta menduga Deddy Corbuzier terlibat narkoba. Dugaan itu muncul lantaran saat itu ia tak mengutarakan alasannya rehat main medsos.

Karenanya, dokter Tirta sempat curiga Deddy Corbuzier bermasalah dengan narkoba. Dia malah langsung menanyakan kecurigaannya kepada Tia, asisten Deddy Corbuzier.

“Tia, gimana nih Deddy, kabur? ketangkep narkoba? Gue sempat menduga lu ketangkep narkoba loh,” kata dr. Tirta dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (5/9/2021).

“Anj***g, masa sih,” timpal Deddy Corbuzier.

Pengusaha sepatu yang juga berprofesi sebagai dokter itu pun kaget setelah tahu fakta yang sebenarnya. “Ternyata pas tiba-tiba mengumumkan ya Allah, badai sitokin, tapi tetap ada arogannya. ‘Saya badai sitokin tapi entah kenapa paru-paru saya 90 saturasinya’,” ujar dokter Tirta meledek Deddy Corbuzier.

“Zodiak lu Leo? Biasanya yang butuh, suka pengakuan itu, Leo seperti saya,” imbuhnya.

Namun Deddy menjawab kalau dia Capricorn dan menyatakan dia hanya butuh pengakuan untuk endorsement. Hal itu langsung disambut gelak tawa keduanya.

Dokter Tirta mengungkapkan bahwa ia sempat membaca komentar warganet yang membuatnya agak terganggu. Di situ banyak yang meledek Deddy yang sudah rajin berolahraga saja masih bisa kena Covid-19.

“Jadi kemarin baca komentar warganet, tuh Deddy yang Citot, Cinta Otot aja masih kena Covid-19,” ungkap dr. Tirta.

Bagi dr. Tirta, publik keliru soal ini. Rata-rata pasien yang berkonsultasi padanya dan mengalami kondisi badai sitokin, sebagian besar paru-parunya sudah memutih.

“Jadi netizen itu banyak yang tanya, bisa-bisanya Deddy Corbuzier rajin olahraga masih kena Covid dan badai sitokin juga, banyak yang share ke aku badai sitokin paru-parunya udah memutih loh, saturasi 40-52,” ungkapnya.

Sementara Deddy Corbuzier badai sitokin tapi saturasinya masih di atas 90. Diakuinya, kondisi itu didapatkan Deddy justru karena rajin berolahraga.

“Yang menyelematkan lu justru kondisi paru-paru lu, pola hidup lu,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA