Beranda INTERNASIONAL Donald Trump Akui Paparkan Covid-19 ke Bawahan

Donald Trump Akui Paparkan Covid-19 ke Bawahan

donald trump covid-19
Donald Trump mengaku mengekspos kepala stafnya terhadap Covid-19 dengan mengizinkan Mark Meadows terbang bersamanya ke rumah sakit militer Walter Reed dua minggu lalu.

donald trump covid-19

“Dia mengikutiku. Saya berkata, Anda tahu? ‘Saya baru saja positif,” kata presiden kepada kerumunan rapat umum di negara bagian asal Meadows. “Dia tidak peduli. Dia ada di helikopter itu. Hei, dia dari Carolina Utara.”

Meadows memang memakai masker pada 5 Oktober ketika dia menemani presiden ke rumah sakit militer dalam penerbangan 15 menit ke fasilitas medis terdekat. Dia juga tinggal sepanjang akhir pekan bersama presiden. Dia difoto di luar saat tim medis memberi pengarahan kepada wartawan yang memakai masker.

donald trump covid-19

Donald Trump membuat pernyataan itu selama rapat umum kampanye di North Carolina, medan pertempuran di mana dia berada dalam keadaan panas dengan calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden setelah memenangkan negara bagian pada 2016.

Tapi dia tampaknya mengambil gambar di Tar Heel State dan penduduknya.

“Bisakah Anda bayangkan, saya harus pergi ke Carolina Utara untuk mencari kepala staf saya?” katanya sambil menyeringai.

donald trump covid-19

BACA JUGA:  Nama Jokowi Diabadikan Jadi Salah Satu Nama Jalan di Abu Dabi
loading...