ENTERTAINMENT

dr. Vito Damay Gaet Denada Ajak Semangat Lewat Lagu “Tambah Cinta”

dr. Vito Damay
dr. Vito Damay, dokter Spesialis Jantung mengajak semangat menghadapi new normal lewat sebuah lagu berjudul “Tambah Cinta”.

Lagu “Tambah Cinta” diciptakan dr. Vito Damay bersama Roni Kurniawan. Lirik lagu bertema positif karena ia ingin mengajak orang-orang move on dari COVID-19.

dr. Vito Damay
dr. Vito Damay Feat Denada. Foto : Dokpri

“Liriknya temanya positif,saatnya kita move on. Lagu ini mengajak orang-orang menambahkan cinta pada segala sesuatu yang dilakukan,”ujar dr. Vito Damay saat prescon virtual, Selasa (7/7/20).

Di Single perdana dr.Vito Damay tak sendiri, dokter kelahiran Manado ini menggaet Rapper dan Artis Perempuan Indonesia Denada Tambunan untuk bersinergi dalam lagu “Tambah Cinta”.

Tentang mengajak featuring Denada dr. Vito Damay mengatakan bahwa saat itu iya bikin lagu pakai gitar, sempat di posting di Instagram pribadinya.

dr. Vito Damay
dr. Viti Damay. Foto : Dokpri

“Aku posting di Instagram, lalu mikir apa yg bikin supaya nadanya semangat? Aku Pikir, ya dengan ngerap. Kebetulan sebelumnya Denada pernah ngajak aku IG live untuk menerangkan situasi yang terjadi di awal pandemi.”terang dokter yang juga TV Host/ presenter “ Hidup Sehat” TVone ini.

“Lalu kami komunikasi jarak jauh tentang bikin lirik dan  nadanya. Menurutku, lagu ini akan memberi semangat dan energi baru bagi pendengarnya di tengah pandemi.Jadilah lagu biasa yg ada rap-nya, aku pikir ini hal yg baru juga. Dan Denada adalah entertainer sejati. Kenapa perempuan, agar lagu ini universal,”tambahnya

Menurut Denada ia terlibat dalam projects yang lagu yang luar biasa, selain karena diajak dr. Vito Damay yang berdedikasi tinggi terhadap profesi dan masyarakat, dan juga isi pesan dalam lagu ini sangat memberi semangat untuk kembali bangkit dalam keadaan saat ini.

dr. Vito Damay
Denada. Foto : Dokpri

“Luar biasa, hal yang happy, satu kehormatan buat aku diajak projects ini bersama dr. Vito Damay. Diajakin dr. Vito isi rap kebetulan aku kenal sama dr. Vitio pas isi instgram tentang kondisi pandemi. Semoga kita melewati masa ini, siapapun merasakan.”terang Denada

BACA JUGA:  Dru Ajak Kolaborasi Dua Adiknya Rilis Single "Jajan"

“Karena memang buat aku lagu ini mempunyai arti yang berbeda. Aku merasa melihat lagu ini bukan sebuah project lagu biasa – biasa saja. Apalagi isi pesannya mengajak semangat kita untuk bangkit dan khususnya lagu ini didedikasikan untuk membantu pekerjaan seni dan mereka  yang membutuhkan.”tambah Denada.

Mengeluarkan karya ditengah masalah pandemi ini menjadi tantangan tersendiri bagi dr. Vito Damay bersama Denada. Pengerjaan lagu ini pun banyak dilakukan via online karena domisili Denada berada di Singapura.

dr. Vito Damay
dr. Vito Damay. Foto Dokpri

Pembuatan musik pun dilakukan dengan kolaborasi jarak jauh dengan dokter Vito, bahkan Denada sempat merekam dengan menggunakan tiga Kasur agar memberikan efek ruangan kedap suara di apartemennya karena tidak bisa merekam lagu di studio selama 1 jam.

“Aku rekaman pake tiga kasur sebagai peredam suara saat itu jadi studio. Sekitar 1 jam rekaman. Setelah itu dikirim ke dr. Vito Damay dan diskusi yang akhirnya jadinya lagu ini,”ujar Denada.

“Itu kreatif banget, Denada recording dengan menggunakan tiga kasur sebagai peredam suara. Kondisi seperti ini membuat orang makin berinovasi dan kreatif untuk terus berkarya,”tambah dr. Vito Damay.

dr. Vito Damay
Denada . Foto :Dokpri

Tak hanya mengajak semangat menghadapi New Normal, Dr. Vito Damay juga mengajak berdonasi lewat lagu yang diciptakannya pertama kali.

“Lagu ini juga akan digunakan untuk donasi bagi pasien pasien dan pekerja seni yang membutuhkan dengan kolaborasi bersama platform fundrising “letsshare”. 100 persen untuk donasi.”tutup dokter bernama lengkap dr. Vito A. Damay, SpJP (K), MKes, FIHA, FICA, FAsCC.

Lagu ini dapat diunduh di platform music digital, itunes, spotify, joox, deezer dan apple music. Video klipnya dapat disaksikan di youtube channel doktervito.

 

Lirik Lagu TAMBAH CINTA

BACA JUGA:  Putra Siregar Owner Pstore Raih 2 Rekor MURI Karena Kurban 410 Hewan.

Karena Kita, masih bernafas

Kita hirup, udara hidup

Karena kita, masih rasakan

Kebaikan disekitarnya

Dan gak perlu, kamu salahkan, segala yang ada di dunia

 

REFF

Bikin hidup makin asik

Bikin kamu tambah cantik

Gak sendiri, kita bersama

Cuma perlu tambah cinta

 

Kasih itu, gak perlu beli

Masih banyak untuk diberi

Aku kamu, dia mereka

Bersama-sama happy rasanya

Dan gak perlu, kamu salahkan, segala yang ada didunia

 

REFF

Bikin hidup makin asik

Bikin kamu tambah cantik

Gak sendiri, kita bersama

Cuma perlu tambah cinta

 

RAP

Everybody now here comes the new normal

Jangan berhenti, gotta keep moving forward

Masker set, cuci tangan set

Physical distance move 3 steps back

Semua sedang berjuang takkan sia sia

Lewati semua kita berjalan sama sama

Ada masanya nanti, semoga tak lama lagi

Bisa ngopi-ngopi kita sunbathing di Bali

 

 

 

 

loading...