Iklan
Iklan

Dua Pelaku Pemerasan Berkedok Wartawan Menyasar ASN dan Pasangan Mesum

- Advertisement -
Dua orang pelaku pemerasan yang mengaku berprofesi sebagai wartawan melakukan pemerasan yang menyasar beberapa ASN dan pasangan mesum. Namun, keduanya tak berkutik saat petugas mengehntikan aksinya.

Kepolisian dari Satreskrim Polres Bogor dan Unit Reskrim Polsek Cileungsi, menangkap dua orang pelaku pemerasan ini di salah satu hotel melati di kawasan Jalan Raya Cileungsi Kabupaten Bogor, Sabtu (2/10/2021).

Kedua pelaku pemerasan ini tengah melancarkan aksi pengancaman. Mereka mencari dan mengikuti korbannya, yakni pasangan mesum yang akan bermalam di sejumlah hotel kelas melati di beberapa wilayah di Kabupaten Bogor.

Pelaku tidak segan-segan melakukan kekerasan kepada para korbannya dan mengancam akan mempublikasikannya di media. Selain itu pelaku juga menyasar sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dijadikan korbannya.

Kapolres Bogor, AKBP Harun mengatakan, dalam aksinya kedua pelaku pemerasan dan pengancaman tidak segan-segan memaksa meminta sejumlah uang kepada korbannya. “Uang yang diminta hingga ratusan juta rupiah,” ujarnya.

Selain menangkap dua orang pelaku. Petugas juga masih mengejar tiga orang pelaku lainnya, yang merupakan sindikat kawanan pemerasan berkedok wartawan.

Dari tangan pelaku, petugas menyita sejumlah kartu identitas wartawan palsu, kartu ATM, dan sejumlah ponsel yang digunakan untuk memeras korban.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA