Iklan
Iklan

Duel Maut 2 Pria di Nias Selatan Berakhir Tragis

- Advertisement -
Dua pria diduga terlibat duel maut di Nias Selatan, Sumatera Utara berakhir tragis. Dua pria ini adalah Ama Kendi Harita (58) dan Ama Reli Loi (55) warga Desa Hilinamoniha, Kecamatan Toma, ditemukan tewas dengan sejumlah luka, Senin (5/7/2021).

Humas Polres Nias Selatan, Aiptu Ferry Manolo Halawa, mengatakan diduga telah terjadi duel maut antara kedua pria itu dengan cara saling serang menggunakan senjata tajam.

“Iya kedua korban diduga meninggal karena saling serang,” ujarnya, Senin (5/7/2021).

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki terkait kematian dua pria yang terlibat duel maut tersebut. Polisi pun belum bisa mengungkapkan motif kejadian itu.

“Kejadiannya di tengah hutan, tidak ada yang melihat apakah motifnya dendam, sakit hati, cekcok kami belum dapat pastikan. Anak korban (masih) dimintai keterangan,” ujar Ferry.

Jasad Ama Kendi Harita dan Ama Reli Loi pertama kali ditemukan warga. Keduanya terpisah sekitar 30 meter, namun kondisinya sama-sama mengenaskan. Temuan itu kemudian dilaporkan ke kantor polisi setempat.

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Iskandar Ginting mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif kejadian itu. “Kami masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA