OLAHRAGA

Duel Panas Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson di UFC 248 Terancam Sunyi

UFC 248 yang akan mempertontonkan duel panas antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson terancam sunyi. Bos UFC, Dana White menyatakan akan tetap menggelar laga ini sekali pun ditonton tidak lebih dari 10 orang.

Duel yang mempertemukan Khabib dan Tony ini bakal digelar 18 April 2020 mendatang. Namun pelaksanaannya mengalami kendala besar. Sebab, Venue yang akan dipakai adalah Barclays Arena, New York, Amerika Serikat tidak bisa digunakan karena kebijakan pemerintah setempat yang melarang kegiatan menyusul virus corona COVID-19 yang mewabah.

Duel Panas Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson di UFC 248 Terancam Sunyi 1 11a 2

UFC pun kemudian putar otak, mereka tidak mau duel ini kembali batal untuk kali kelima. Bos UFC, Dana White menyebut jika laga panas ini tetap digunakan sesuai waktu awal yaitu 18 April 2020.

Duel ini digelar dengan syarat tidak boleh ditonton atau hanya tidak lebih dari 10 orang. Itu merupakan instruksi dari Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang meminta masyarakat tidak berkumpul lebih dari 10 orang di suatu ruangan.

Duel Panas Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson di UFC 248 Terancam Sunyi 2 10a 2

“Kami akan mengikuti aturan yang ada untuk tidak ada lebih dari 10 orang di satu ruangan. Kami harap itu akan terjadi di April ini,” ujar White, dikutip dari ESPN.

“Pertarungan ini akan terjadi, mesti tidak ada keramaian akan terjadi. Bisa saja tidak terjadi di Amerika namun laga ini akan terjadi,” kata White.

Sekalipun sebelumnya muncul beberapa opsi venue alternatif, seperti di luar Amerika yaitu Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Namun dengan pernyataan ini, kemungkinan besar laga tetap digelar di Amerika namun dengan memenuhi syarat yang ditetapkan pemerintah Amerika.

Duel Panas Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson di UFC 248 Terancam Sunyi 3 11b 4

Comments

comments

BACA JUGA:  Son Heung-min Akhirnya Terpaksa Mengikuti Wajib Militer Korea Selatan
loading...