Iklan
Iklan

Duo Musember Rilis “Bila Ini Hanya Mimpi” di Tahun 2022

- Advertisement -
Duo Musember yang terdiri dari Eka Gustiwana dan Yessiel Trivena kembali merilis lagu terbarunya berjudul “Bila Ini Hanya Mimpi”.

Setelah sebelumnya sukses dengan single pertama bertajuk “Pulang”, Musember rupanya tak ingin berhenti untuk terus bercerita melalui lagu.

Musember
Artwork Bila Ini Hanya Mimpi

Single Duo Musember sudah tersedia di semua platform digital terkemuka, lagu “Bila Ini Hanya Mimpi” ini menceritakan tentang seorang wanita yang takut mengungkapkan perasaannya kepada seseorang yang ia kagumi.

Kurangnya kepercayaan diri dan mungkin ada beberapa kondisi yang membuat keadaan terlihat mustahil. Dalam kondisi ini, ia memilih untuk berdiam dalam dunia imajinernya (mimpi), sambil melantunkan nyanyian yang sebenarnya menunjukkan keinginan kuatnya untuk bersama dengan seseorang yang ia kagumi tersebut. Ia dihadapkan dengan pilihan untuk mengungkapkan atau malah menghapus si pria dalam ingatannya.

Musember

Nuansa musik dreamy yang kental di lagu ini mengekspresikan keadaan dunia imajiner sang wanita. Lalu bagaimanakah perasaan itu bisa terungkap dalam setiap liriknya?. Dengarkansingle ini  di platform digital favoritmu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA