Iklan
Iklan

Duo Rubiru Rilis Single Pedana Bertajuk ‘Sementara Di Antara’

- Advertisement -
Duo Rubiru beranggotakan Binsar Sianipar atau yang lebih sering dipanggil Rully dan Randy SC  atau yang sering dipanggil Randy ini siap menyapa penikmat musik Indonesia.

Rubiru hadir untuk pencinta musika yang rindu akan adanya formasi duo di ranah musik Tanah Air, dengan single perdana berjudul ‘Sementara Di Antara’.

Selain merupakan single perdana bagi Rubiru, ini juga merupakan single perdana mereka di bawah label Kini Music.

Rubiru
Rubiru / Foto : Istimewa

Sebagai tambahan informasi, Kini Music tempat Rubiru bernaung juga merupakan bagian dari Collab Asia.

Bicara Nama Duo tersebut, nama Rubiru memiliki arti dan makna ‘Spirit of Healing’. Dari situ, mereka berharap, tiap musik yang mereka hasilkan dapat menyebarkan pesan positif bagi para pendengarnya.

‘Sementara Di Antara’ ditulis oleh Rubiru dengan mengambil inspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan kita membatasi aktivitas keluar rumah sekaligus menikmati waktu bersama keluarga.

Rubiru
Artwork Sementara di Antara – Rubiru / Foto : Dok.Rubiru

“Rasa rindu untuk bisa melakukan hal-hal yang pernah dilakukan atau dirasakan sebelumnya, baik untuk bisa merasakan kebersamaan bersama teman atau orang-orang terdekat, maupun hanya sekedar bercengkrama tanpa adanya kekuatiran dituangkan Rubiru di lagu ini.”kata Rully dan Randy dikutip dalam siaran persnya, Senin (10/1/22).

‘Sementara Di Antara’ juga ikut dibantu oleh Randy Sc untuk penulisan Lirik dan Produser. Dalam proses pembuatannya, Randy SC  juga turut menjadi Featured Artist dalam Lagu Ini.  Uniknya, selama masa pembuatan lagu ini, Baik Rully, Bian, dan Randy Sc tidak dapat saling bertemu sehingga seluruh proses pembuatan lagu ini dilakukan secara daring.

Selain itu, sebagai bentuk keinginan dari Rubiru untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi para penikmat musik, lagu ini juga turut dihadirkan dengan teknologi Dolby Atmos Music yang memberikan pengalaman sinematik 3D audio saat mendengarkan lagu ini. Pengalaman immersive dalam mendengarkan lagu ini memang merupakan format audio yang berbeda dibandingkan format musik konvensional lainnya. Lewat teknologi Dolby Atmos Music yang digunakan di lagu ini, Rully dan Bian seolah ingin berpesan kepada para penikmat ‘Sementara Di Antara’ untuk terus percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja, walau sekarang ini mungkin kita di tengah masa yang sulit. Selain itu, ‘Sementara Di Antara’ juga dirilis dalam format Stereo.

Rubiru
Foto : Istimewa

Video Musik dari ‘Sementara Di Antara’ juga telah dirilis oleh Rubiru di akun resmi Youtube mereka. Dengan konsep yang sederhana, di video musik ini, Rubiru seakan ingin menunjukkan sisi fun, quirky, dan colorful dari masing-masing personelnya.

Tentu hal ini juga disesuaikan dengan lirik yang lugas dan musik yang bertempo medium dari lagu ini. Dibuat selama kurang lebih 2 setengah minggu mulai dari proses brainstorm hingga proses editing, dalam penggarapannya Rubiru juga ikut dibantu oleh teman-teman dari Surprise Abadi Selamanya, Kinimusic, Collab Indonesia, G Media, MSA Cargo, Viki Sianipar Inc, dan Kolabtif.

Video yang keseluruhan proses shootingnya dilakukan di Semarang ini masih berusaha menunjukkan tujuan dari Rubiru untuk senantiasa membawa semangat dan pesan positif untuk para penontonnya. Sementara Di Antara’ menjadi pembuka dari perjalanan yang akan dimulai oleh Rubiru dengan segala macam karyanya yang diharapkan mampu memberikan dan menyebarkan pesan positif kepada para penikmat musik. Sesuai dengan arti dan makna nama grup yang Rully dan Randy SC pilih, yaitu Rubiru.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA