Iklan
Iklan

Duo Uberka Ajak Menyatu Dengan Alam Lewat Single Baru

- Advertisement -
Uberka tak mau berlama-lama untuk melepas karya terbarunya di dunia musik tanah air, unit Rock asal Jakarta ini kembali merilis sebuah single yang berjudul “May We Heal This World”

Dimana sebelumnya Uberka menggandeng Cholil Mahmud (Efek Rumah Kaca) dalam merilis single yang bertajuk “Benua”
pada bulan Oktober 2021 lalu

Karya Terbaru Uberka bertajuk “May We Heal This World” ini di rilis pada tanggal 10 Desember 2021 ini sebagai penanda eksistensi mereka.

Uberka
Duo Uberka / Foto : Dok. Uberka

Mengambil tema tentang keselamatan bumi, Uberka sedikit bercerita tentang kelayakan bumi ini untuk di tinggali. Ajakan untuk lebih perduli kepada alam.

“Ini adalah nasehat dan ajakan untuk semua termasuk saya untuk lebih memperhatikan alam, minimal perduli dengan lingkungan sekitar dulu deh. Kalo liat survey dan prediksi para ahli kan ngeri. Ini ga bisa di abaikan. Minimal jadi nasehat lah untuk kita semua”, jelas Tomi vokalis Uberka.

Uberka
Artwork May We Heal This World / Foto : Dok.Uberka

Music Video “May We Heal This World” ini dilepas dalam bentuk video animasi yang menggambarkan kondisi dunia dari sudut pandang Uberka.

“Kenapa kok lebih dominan kondisi di laut? Ya karena si video creator nya yakni Reva Adhitama, beliau kebetulan tinggal di Lombok Nusa Tenggara Barat, yang mana sebagian besar wilayahnya berbatasan dengan laut. Se-simpel itu sih” jelas sang vokalis.

Uberka
Foto : Dok.Uberka

Uberka yang diperkuat Tomi pada vocal + gitar dan Dodit pada bass menghadirkan porsi distorsi pada gitar yang lebih dominan, dan masih dengan sentuhan piano sebagai salah satu lead yg kuat.

BACA JUGA  Peggy Gou Rilis Single Baru “1+1= 11” Bersama Video Musik.

Bahkan berikutnya, Uberka juga akan merilis live session videos yang akan berkolaborasi dengan Budi Rahardjo, gitaris
dari band “DRIVE”.Lagu “May We Heal This World” inipun juga sudah dapat di dengar di semua platform musik favorit. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA