Iklan
Iklan

Easy Goers dan Radio DMC Buka Bareng Anak Yatim Piatu

- Advertisement -
Komunitas pertemanan Easy Goers kembali mengadakan bakti sosial. Kali ini mereka bersinergi dengan Radio DMC berbuka puasa dengan anak yatim piatu.

Bertempat di Kaffein Klein, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, 30 anak Panti Asuhan Yatim Piatu Al Hasanat mengikuti rangkaian acara yang disiapkan DMC bersama Easy Goers.

Salah satunya kompetisi yang digelar DMC dan Easy Goers yaitu pembacaan surat Al-Quran dan dakwah singkat. Ada empat anak yang berani naik ke atas panggung. Sesuai penilaian dari teman-temannya, mereka mendapat hadiah uang tunai dari panitia.

Easy Goers
Foto / Istimewa

Tim Easy Goers dan keluarga DMC yang hadir di acara menyaksikan langsung bagaimana anak-anak menunjukan bakatnya.

Usai pembacaan doa yang dipimpin ketua Yayasan Al Hasanat, Firdaus, acara ditutup dengan pembagian bingkisan dan uang tunai dari Easy Goers dan DMC.

Easy Goers
Tim Easy Goers Serahkan Bingkisan / Foto : Istimewa

“Kami turut berpartisipasi saat adanya undangan dari Radio DMC. Apalagi selaras dengan cita-cita yang kita konsep kan. Yaitu mendiskusikan bingkisan yang jumlahnya mencapai 1500,” jelas Papski.

Bersama tim Easy Goers, Papski selama Ramadan ini akan terus mendistribusikan bingkisan berupa sembako bagi siapa saja yang membutuhkan.

Easy Goers
Foto / Istimewa

“Target kita cukup banyak dan mencari siapa saja yang tepat untuk menerima bingkisan dari Easy Goers. Tepat sasaran dan merata,” tambahnya lagi.

Kegiatan buka bersama dengan anak Panti Yatim Piatu Al Hasanat jadi bakti sosial Easy Goers yang ke delapan. “Ke depannya kita masih melakukan pendistribusian ke sejumlah tempat,” pungkasnya.

Easy Goers
Foto / Istimewa

Berbarengan dengan acara bakti sosial, tim Easy Goers juga melakukan koordinasi sekaligus silaturahmi. Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Acara ini juga sekaligus mempertemukan tim Easy Goers untuk bersilaturahmi. Hidup ini indah, seindah saat kita dapat berbagi dengan sesama,” sambung Yayak, Humas Easy Goers. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA