Iklan
Iklan

Heboh! Vicky Prasetyo dan Bintang Film Dewasa Maria Ozawa Bakal Jadian

- Advertisement -
Vicky Prasetyo baru-baru ini kembali membuat heboh. Padahal baru saja hubungannya dengan sang istri Kalina Ocktarani mulai membaik, setelah dihantam isu tak sedap.

Kabarnya model seksi dan bintang panas Maria Ozawa atau Miyabi mengaku ingin bertemu dengan Vicky Prasetyo. Hal tersebut langsung dibenarkan oleh sang presenter ini ketika ditemui awak media.

Awalnya Vicky Prasetyo mengaku tak percaya bahwa yang menghubunginya adalah artis idolanya asal Jepang, Maria Ozawa. Namun setelah ia meminta bukti, Vicky pun akhirnya yakin bahwa wanita yang mengirimkan pesan kepadanya benar sang model seksi asal Negeri Sakura itu.

Vicky Prasetyo

“IG-nya Maria Ozawa langsung. Kan gua nggak percaya kan, ‘hah benar nih Maria Ozawa?’ terus, gua bilang ‘coba dong bikinin video apa.’biar ngomong. Eh benar itu memang video dia gitu. Gokil nih Maria Ozawa, makanya langsung dia direct,” ujar Vicky saat ditemui awak media di TRans TV, Jumat (25/6/2021).

Vicky kemudian menceritakan bagaimana awalnya Maria Ozawa berkomunikasi duluan dengan dirinya.

“Jadi si Maria Ozawa itu di Jepang ya. Dia ngetik jadi nggak tahu cari apa ya, cowok ternakal dan terperkasa di Indonesia gitu . Dia ngetik nih di Google, yang keluar nama gua, Vicky Prasetyo. Terus dia penasaran, dia nyari teman di Jepang pokoknya hubungin, dia ngedirect lewat Instagram,” ungkapnya.

Berawal dari obrolan DM tersebut, Vicky dan Maria Ozawa pun jadi rajin menjalin komunikasi. Sepertinya mereka berdua bakal jadian untuk bertemu di Indonesia. Konon mereka berdua bakal berkolaborasi, tapi belum dijelaskan berkolarasi untuk apa?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA