Iklan
Iklan

Ecovacs Airbot Ava Jadi Pioneer Air Purifier Robot di Indonesia

- Advertisement -
Ecovacs Robotic (“Ecovacs”) produsen robotika layanan rumah tangga terkemuka di dunia, meluncurkan Ecovacs Airbot Ava pada tahun 2021.

Ecovacs Airbot Ava yang belum lama ini diluncurkan oleh Ecovacs Robotic, dimana merupakan air purifier robot pertama di Indonesia.

Ecovacs Airbot Ava milik Ecovacs Robotic dengan menggabungkan teknologi pemurnian udara terdepan dengan robotika inovatif untuk mendeteksi, melacak, dan menghilangkan polutan udara dalam ruangan secara proaktif.

Ecovacs Airbot Ava
Foto: Istimewa

Ecovacs Airbot Ava, mewujudkan moto “Purification Evolves in Motion” perusahaan, air purifier robot menawarkan solusi yang benar-benar cerdas dan otonom yang membersihkan udara empat kali lebih baik daripada air purifier konvensional.

Ecovacs Airbot Ava menjawab kebutuhan konsumen saat ini, yang semakin sadar bagaimana polusi udara mempengaruhi kesehatan mereka dan menginginkan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik untuk keluarga, anak-anak, ataupun bayi yang baru lahir.

Air purifier robot secara otomatis meningkatkan kualitas udara di beberapa area dalam ruangan dan ruangan dengan menyaring 150 liter udara dalam satu detik. Sensornya secara otomatis mendeteksi konsentrasi polutan dan bekerja sama dengan Air Quality Monitor Aaron untuk memandu robot ke area dengan kualitas udara dalam ruangan terendah. Ketika kualitas udara sudah bersih, robot bergerak ke area yang ditentukan berikutnya yang memiliki kualitas udara lebih rendah.

Ecovacs Airbot Ava
Foto : Istimewa

“Ecovacs memimpin revolusi industri dengan robot pemurni udara perintisnya. Dengan sepuluh tahun upaya R&D yang didedikasikan untuk industri pembersih udara, Ecovacs telah merancang air purifier robot baru Airbot Ava untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap kualitas udara dengan sistem yang bisa bersinergi dengan smart home device.” kata David Qian, Ceo Ecovacs Robotics dalam siaran persnya, Sabtu (06/11/21).

Ecovacs Airbot Ava menampilkan teknologi pemetaan dan navigasi  TrueMapping, yang dengan cepat memetakan tata letak rumah untuk pemurnian udara dengan menggabungkan sensor dTof (Direct Time of Flight) dengan algoritme terkemuka.

Dengan menggunakan TrueDetect 3D, teknologi penghindaran rintangan 3D linier laser yang bekerja bersama dengan 23 sensor, untuk menghindari tabrakan dengan rintangan secara efektif. Desain roda induk yang dipatenkan membantu robot menghindari rintangan seperti mainan anak-anak sejauh 1,5 cm.

Bersama-sama, fitur-fitur tersebut memungkinkan air purifier robot bergerak untuk menjangkau hingga 120 meter persegi dan secara mudah pergi ke area dengan lain dengan kualitas udara yang buruk.

Ecovacs Airbot Ava
Foto : Istimewa

Ecovacs Airbot Ava yang kuat namun ringkas mendeteksi dan menghilangkan polutan seperti VOC, alergen, bakteri, dan virus, memungkinkannya melampaui kinerja pembersih udara tetap konvensional. Robot menggunakan filtrasi HEPA 360° dan sistem karbon aktif untuk menyaring lebih dari 99,9% partikel 0,3µm sambil menghilangkan formaldehida, VOC lain, dan partikel PM1.0 berbahaya.

Fitur-fitur tersebut memungkinkan air purifier robot bergerak untuk membersihkan udara empat kali lebih baik daripada pembersih udara tetap konvensional. Bagi konsumen, itu berarti udara lebih bersih lebih cepat.

Airbot Ava terus-menerus memantau lingkungan rumah dan secara aktif memurnikannya tanpa intervensi. Hingga enam titik pemantauan terhubung, dan dapat terhubung ke lima Monitor Kualitas Udara (Aaron). Aaron memantau kualitas udara secara real-time dan secara otomatis mengaktifkan fungsi pembersihan pemurnian udara Airbot ketika partikel PM1.0 atau tingkat VOC lebih tinggi dari tingkat kualitas udara yang optimal.

Ecovacs Airbot Ava menyederhanakan kehidupan konsumen tanpa harus memindahkan air purfier secara manual sehingga konsumen dapat mempertahankan kualitas udara dalam ruangan rumah mereka. Bahkan saat bepergian dapat juga menggunakan Peta Pemurnian yang unik di ponsel mereka.

David Qian, CEO Ecovacs Robotics meyakini produk ini sesuai dengan kebutuhan keluarga muda Indonesia yang kian dinamis.

“Produk yang kami hadirkan dapat dikontrol dengan system smart home sehingga memudahkan keluarga muda mengoperasikan perangkat. Kami menghadirkan produk yang tidak hanya praktis namun juga menjawab kebutuhan keluarga muda di Indonesia.”katanya.

Konsumen dapat memenuhi kebutuhan yang berbeda dengan memilih mode favorit mereka menggunakan aplikasi ECOVACS Home yang cerdas dan mudah digunakan. Mode ini, termasuk Baby Care, Sleep, dan Evening, akan mengaktifkan AVA menggunakan skenario yang telah ditentukan sebelumnya. Berkat Ecovacs Airbot Ava, setiap anggota keluarga dapat menikmati udara bebas polusi dan lebih segar di rumah 24/7. Airbot Ava dan Aaron tersedia mulai tanggal 11 November yang dibandrol dengan harga sebesar Rp.10,990,000.(EH).

 

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA