ENTERTAINMENT

Eddies Adelia Kembali Menikah dengan Mantan Suami Setelah 4 Tahun Bercerai

Eddies Adelia
Eddies Adelia melepaskan statusnya sebagai janda belum lama ini. Namun Eddies tidak memilih pria yang baru ia kenal, Eddies justru kembali menikah dengan mantan suaminya Ferry Setiawan.

Eddies Adelia dan Ferry sebelumnya resmi bercerai sekitar empat tahun lalu, tepatnya pada 4 Agustus 2016 silam di Pengadilan Agama Bekasi. Waktu itu, Eddies meminta cerai saat Ferry masih mendekam di penjara akibat kasus penipuan dan pencucian uang.

Namun Eddies Adelia dan Ferry membuktikan bahwa mereka masih saling mencintai, hingga akhirnya kembali menikah pada 25 Maret lalu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Eddies

Namun pernikahan Eddies Adelia dan Ferry digelar secara intim serta hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Momen pernikahan Eddies pun dibagikan oleh Rina Gunawan yang juga berperan sebagai Wedding Organizer.

Eddies akhirnya buka suara terkait alasannya mau kembali rujuk dengan Ferry sekalipun mereka sudah resmi bercerai. Artis berusia 41 tahun ini tak menyangka kembali rujuk dengan Ferry, serta mengaku menyiapkan pernikahannya dalam waktu 3 bulan.

“Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia Ilahi. Saya juga enggak pernah nyangka. Kami enggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah subhanahu wa taala,” kata Eddies dikutip dari Suara.com pada Senin (30/3/2020).

Eddies

Eddies juga tak menggelar pernikahan secara besar-besaran karena adanya wabah virus corona alias Covid-19. Pemain sinetron “Preman Insyaf” tersebut pun tak ingin berkomentar banyak mengenai keputusannya kembali kepada Ferry yang pernah terjerat kasus hukum.

“Iya (menikah lagi). Intinya minta doanya aja. Sekarang lagi prihatin dengan adanya Covid-19 ini jadi menurut saya fokus di situ aja. Kami mengikuti anjuran pemerintah, kami menikah hanya melakukan akad dan dihadiri keluarga inti dan pihak KUA aja. Minta doa restunya aja saya tidak mau membicarakan hal yang lalu, tolong hargai pernikahan kami,” jelas Eddies.

BACA JUGA:  Wali Band Serukan 'Indonesia Jangan Terserah' Bersama Gerakan Peduli Jurnalis

Comments

comments

loading...