Iklan
Iklan

Egy Maulana Vikri Segera Bergabung dengan Klub Slovakia

- Advertisement -
Egy Maulana Vikri dijadwalkan menjalani tes medis hari ini sebelum membubuhkan tanda tangan kontrak bersama klub Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce.

Klub Slovakia ini berharap kehadiran Egy Maulana Vikri bisa mengangkat performa tim yang kini berada di dasar klasemen, karena baru mendapatkan dua imbang dari empat laga.

Kehadiran Egy Maulana Vikri diproyeksikan untuk menggantikan Alexandros Kyziridis yang telah membuat pelatih Jan Kocian naik darah. Winger Yunani itu dianggap membuat banyak alasan agar diriya ditransfer ke klub Hongaria, Debreceni VSC.

“Dia merupakan pemain yang mengancam klub dengan cara tidak ingin bertanding, dan pura-pura cedera, sehingga bisa dilepas secara gratis. Buat saya, sebagai sosok manusia dan pemain, dia sudah selesai!” ujar Kocian.

“Mereka yang tidak ingin bermain untuk ViOn akan bermain di tempat lain. Saya pikir kami akan segera mencapai kesepakatan dengan Debreceni dalam beberapa hari ke depan, dan dia akan ditransfer ke Hongaria,” kata direktur klub Martin Ondrejka.

Perekrutan Egy Maulana Vikri sebagai bagian dari FC ViOn Zlate Moravce memberi dampak tersendiri bagi klub Slovakia tersebut, setidaknya dari sisi followers di media sosial.

Egy Maulana Vikri

Warganet Indonesia memang kerap mengikuti idola mereka setiap kali bergabung dengan klub luar negeri, terutama Eropa. Hal itu sudah dirasakan Egy sejak mengawali karir di klub Ekstraklasa Polandia, Lechia Gdansk, dan tim Slovakia lainnya, FK Senica.

Sejak mengumumkan memboyong Egy, Senin (8/8) malam WIB, jumlah pengikut akun Instagram FC ViOn kini sudah mencapai lebih dari 36 ribu. Angka itu naik sepuluh kali lipat dibandingkan akhir pekan kemarin yang hanya berjumlah 3.856.

Besaran angka ini hampir mendekati Slovan Bratislava yang mempunyai sekitar 34 ribu followers. Sedangkan Dunajska Streda menempati posisi teratas dengan jumlah pengikut yang tinggi, yakni 42.500.

Namun jumlah tersebut kemungkinan akan dilewati FC ViOn dalam beberapa pekan ke depan. Manajemen klub pun mengucapkan terima kasih. Apalagi jumlah pengikut itu melebihi populasi kota di barat daya Slovakia ini yang mencapai 11.811 jiwa berdasarkan statistik terakhir pada Maret 2022.

“Perasaan itu, ketika klub memiliki lebih banyak pengikut dibandingkan populasi kota. Terima kasih,” demikian tulis manajemen klub melalui akun Instagram mereka saat jumlah pengikut menembus angka 25 ribu.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA