Iklan
Iklan

Ekle’s Pico Laser Nano Glow : Hasil Instant, Generasi Terbaru, dan Terlengkap

- Advertisement -
Treatment kulit bisa dilakukan berbagai cara di klinik kecantikan salah satunya dengan teknologi laser yang di sebut Pico Laser.

Pico Laser Treatment merupakan terapi untuk mengatasi berbagai masalah kulit dengan lebih cepat.

Pico Laser

Pico Laser merupakan terapi kulit dengan teknologi kecepatan yang lebih powerful sehingga hasilnya lebih nyata, optimal dengan masa waktu penyembuhan.

“Pico Laser kegunaannya bisa untuk peremajaan kulit, untuk tekstur kulit, flek, untuk bekas jerawat, buat tato removel. Jadi ada banyak kegunaan dari Pico Laser,”ungkap dokter Ekles dari Ekle’s Clinic pada Indeksnews.

“Yang pasti dalam penggunaan Pico Laser saya jamin aman, karena sebatas untuk wajah saja, jadi tak perlu khawatir saat melakukan Pico laser,”tambah dokter yang juga penyanyi ini.

Pico Laser

Dalam melakukan Pico Laser disarankan oleh dokter Ekles untuk melihat permasalahan yang dialami kulit kita.

“Tergantung problemnya tadi, ada jenis Pico Laser yang ada di Ekle’s Clinic. Biasanya melakukan Pico Laser dua minggu sekali atau sebulan sekali.”ujar dokter Ekles

“Kelebihan dari Pico Laser Ekle’s Clinic, kita lengkap dan beragam dibanding klinik lain dan alat – alatnya terpercaya serta harga terjangkau. Apalagi treatment ini menjadi best seller, untuk yang melakukan treatment ini di Ekle’s Clinic ratusan sehari karena cabang kita sudah 20,”tutup dokter Ekles.

Pico Laser

Khusus untuk treatment kulit menggunakan teknologi Pico laser, Anda bisa mencoba Pico Laser Series yang dihadirkan di Ekle’s Clinic.

Ada 5 series dari Pico Laser yang ada di Ekle’s Clinic diantaranya adalah

1. Ekle’s Pico Laser Nano Glow

Manfaat dari Pico Laser Nano Glow ini ialah untuk meremajakan sekaligus mengatasi kulit yang kusam sehingga cerah, halus dan menjadi glowing seketika.

2. Ekle’s Pico Laser Rejuvenation

Manfaat dari Ekle’s Pico Laser Rejuvenation ini ialah untuk meremajakan kulit, mengecilkan pori – pori mengatasi tanda tanda penuaan sehingga kulit lebih halus dan tampak lebih muda.

3. Ekle’s Pico Laser Pigment Removal

Manfaat dari Ekle’s Pico Laser Pigment Removal ini ialah untuk mengatasi berbagai jenis problem pigmentasi, seperti: melasma, freckles dan sebagainya.

4. Ekle’s Pico Laser Tattoo Removal

Manfaat dari Ekle’s Pico Laser Tattoo Removal ini ialah dengan teknologi tercanggih untuk menghilangkan tato pada kulit.

5. Ekle’s Pico Laser Lip Rejuvenation

Manfaat dari Ekle’s Pico Laser Lip Rejuvenation ini ialah untuk meremajakan dan mengurangi kehitaman akibat rokok atau bahan kimia lainnya sehingga lebih cerah alami.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA