EKONOMI

Kolaborasi Epik Daliatex dan Heaven Lights di Annual Show Bertema ‘First Light’

Setelah memproduksi kain anti bakteri dan banyak berkolaborasi dengan brand – brand terkenal, pabrik Daliatex kembali melakukan kolaborasi, kali ini dengan Brand terkenal Heaven Light di Annual Show 2020 mengusung tema “First Light”.

Menurut Marketing Executive PT Daliatex Kusuma, Devina Unjoto kerjasama pihaknya dengan Heaven Light bukan yang pertama kali, namun sudah sejak 2014 menjadi partner yang mempercayai bahan yang di produksi Daliatex untuk koleksi – koleksi dari Heaven Lights.

Kolaborasi Epik Daliatex dan Heaven Lights di Annual Show Bertema ‘First Light’ 1

“Senang dengan kepercayaan dari Heaven Lights. Apalagi bekerjasama dengan perancang yang cepat tanggap memenuhi selera pasar. Kerjasama kami sudah sejak 2014 lalu. Tapi baru kali ini ada acara fashion show yang seluruhannya menggunakan bahan produksi kami ,”jelas  Devina saat ditemui di acara konferensi pers dan fashion show di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Rabu (12/2/20).

Loading...

“Heaven Lights Annual Show 2020 ini adalah kali pertama kami menunjukan koleksi terbaru. Show ini mengusung tema ‘First Light’, dimana kami persembahkan koleksi hijab fashion terbaru tentunya dengan bahan yang diproduksi PT Daliatex Kusuma dimana dalam kerjasama ini bahan yang kami dapat dari Daliatex free, jadi itu bentuk support bahan yang saya gunakan untuk fashion show kali ini,” jelas Jihan Malik, Founder Heaven Lights.

Kolaborasi Epik Daliatex dan Heaven Lights di Annual Show Bertema ‘First Light’ 2

Menurut Jihan Malik, alasannya mempercayakan bahan dari Daliatex tentunya memiliki kualitas terbaik.

“Kenapa Daliatex, karena kalau soal kualitas saya percaya bahwa memang kualitas yang di suguhkan Daliatex memang kualitas terbaik, apalagi untuk bahan – bahan Ultrafine. Ditambah karena konsumen saya paling suka kalau produk – produk yang saya keluarkan  mengunakan bahan dari Daliatex. Khususnya bahan dengan warna Middle East yang strong serta kaya dengan motif ornamen ornamen yang sedang kami suguhkan di acara ini.”jelas Jihan.

BACA JUGA:  Kolaborasi Epik Daliatex, Barli Asmara dan KAMI Di Muffest 2020

Kolaborasi Epik Daliatex dan Heaven Lights di Annual Show Bertema ‘First Light’ 3

“Bahan ini nyaman dipakai, nggak kusut, tidak panas. Kelebihan ini yang buat kostumer dan kami percaya dengan bahan dari Daliatex. Apalagi mulai bahan untuk hijab hingga busana muslim keseluruhannya berasal dari Daliatex. Harapan kami adalah agar kolaborasi ini dapat diterima dengan baik oleh semua orang,”tambah Emma Malik selaku owner Heaven Lights. Selamat buat Daliatex dan Heaven Lights atas Kolaborasi epiknya, ditunggu inovasi – inovasi terbarunya. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...