Iklan
Iklan

Eks Bintang Film Dewasa Eve Vorley Kini Menjadi Direktur Klub Liga Inggris West Ham

- Advertisement -
Mantan bintang film dewasa, Eve Vorley, kini menjadi salah satu petinggi klub Liga Inggris, West Ham. Vorley, yang bernama asli Emma Benton-Hughes, ini merupakan istri dari pemilik The Hammers, David Sullivan.

Eve Vorley sering terlihat di tribun London Stadium bersama David Sullivan pada beberapa pertandingan. Wanita berusia 55 tahun tersebut kini dinobatkan sebagai direktur klub yang saat ini menempati posisi ke-10 di klasemen Liga Inggris.

Sebelumnya, Eve Vorley masuk ke industri film dewasa saat ditinggal oleh suami pertamanya dan sejak saat itu dia mengalami kesulitan finansial.

“Ketika suami saya pergi, rumah itu diambil alih dan saya hanya ditinggalkan dengan kotak kardus yang berisi penuh pakaian dan sebuah ranjang,” ujarnya dikutip dari Daily Mail.

 

Kemudian dia bersumpah untuk tidak akan pernah bergantung kepada laki-laki lagi. Bahkan, kariernya di industri film dewasa dibantu oleh kakaknya sendiri, Jonny Trunk, dengan menjalankan fan club yang pernah memiliki anggota lebih dari 19.000 orang.

“Adik saya diam-diam ingin menjadi model. Dia melihat industri ini sebagai peluang bisnis, dan itu berhasil untuknya. Setelah enam bulan, dia bertanya apakah aku ingin membantu klub penggemarnya,” ujar Jonny.

Kemudian ia memasukkan foto-foto setengah telanjang adik perempuannya itu ke dalam sebuah amplop adalah pengalaman yang sangat aneh bagi Jonny. Namun, dia segera terbiasa dengan pekerjaan itu.

Jonny juga menambahkan bahwa adiknya memiliki kemampuan luar biasa untuk menghidupkan dan mematikan persona karakter.

“Di depan kamera, Emma menghilang dan di sana ada Eve Vorley, seorang siswi nakal atau sekretaris yang menggoda,” ujarnya.

Selama periode 1990-an hingga 2000-an awal, Vorley telah membintangi dan menyutradarai sejumlah film dewasa. sedangkan, pada industri birahi ini merupakan tempat David Sullivan mendulang pundi-pundi uang. Di sanalah keduanya bertemu.

Sullivan bersama koleganya, David Gold dan Karren Brady, kemudian mengambil alih West Ham pada 2010. Dan, Vorley kini ditunjuk sebagai direktur West Ham bersamaan dengan putra pertama mereka, Dave Sullivan.

Putra David lainnya, Jack, telah lebih dulu berkecimpung di internal klub dan saat ini menjabat sebagai direktur pelaksana tim wanita West Ham.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA