Iklan
Iklan

Eleven Sports Hadir Bulan Ini untuk Penggemar Sepakbola di Indonesia

- Advertisement -
Penyedia tayangan langsung olahraga Eleven Sports hadir di Indonesia pada bulan ini, menawarkan konten lokal dan konten yang relevan dengan pasar lokal. Eleven akan menayangkan ratusan jam tayangan langsung olahraga kepada penggemar pada 2022.

Penggemar sepak bola di Indonesia pada Eleven Sports ini dapat mengikuti peruntungan Real Madrid, Atletico Madrid, dan klub-klub lain di Copa del Rey, Spanyol, pada musim ini bersama Eleven.

Tayangan langsung olahraga dari Eleven Sports juga mencakup tenis meja dari Jepang, SPL Sepak Takraw League (STL) Malaysia, dan sederet kompetisi bulu tangkis dan kriket internasional.

Penggemar kriket dapat menyaksikan kompetisi-kompetisi Tests, ODIs, dan T20s bersama tim-tim kenamaan dunia yang berasal dari India, Afrika Selatan, Australia, Inggris, Bangladesh, Selandia Baru, West Indies, dan Irlandia.

Tayangan olahraga dan sepak bola lainnya segera tersedia pada platform Eleven dalam beberapa minggu ke depan. Eleven Sports ingin menjadi rumah baru yang dinamis bagi penggemar di Indonesia, dan, lebih luas lagi, di Asia Tenggara dan Hong Kong.

Nick Wilkinson, Managing Director, Asia Pasifik, The Eleven Group, berkata: “Kami gembira hadir di Indonesia, serta menawarkan konten lokal dan konten yang relevan dengan pasar lokal. Kami ingin menyediakan layanan terbaru yang sangat dinamis kepada audiens agar mereka dapat mengikuti olahraga kegemarannya.

Kami menyadari antusiasme penggemar olahraga di Indonesia. Untuk itu, kami akan melengkapi konten olahraga yang disiarkan secara langsung dalam beberapa minggu mendatang.”

Eleven menggunakan pendekatan yang mengutamakan layanan streaming di Indonesia dan platform regional barunya di Asia Tenggara. Platform inovatif yang dirancang Eleven, ElevenSports.com, menjadi unsur penting dari layanan tersebut. Layanan streaming Eleven Group terwujud lewat kemitraan bersama operator linear di wilayah lokal sehingga konten olahraga semakin mudah diakses penggemar.

Team Whistle, perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di sektor olahraga dan hiburan, diakuisisi Eleven Group tahun lalu. Selanjutnya, Team Whistle menghadirkan keahlian produksi yang memenangkan penghargaan pada jaringan platform yang baru. Team Whistle akan menciptakan konten berdasarkan hak tayang Eleven dan menjangkau audiens muda.

Seluruh konten saat ini ditawarkan secara gratis hingga akhir Januari. Demi merayakan Imlek, Eleven menyediakan harga spesial sepanjang Februari.

Didirikan pengusaha terkemuka di bidang olahraga dan media, Andrea Radrizzani dan Marc Watson, pada 2015, Eleven adalah grup media olahraga dan hiburan yang sukses memenangkan penghargaan.

Eleven Group menguasai 1.655 kanal distribusi dan 665 juta penggemar di media sosialnya, serta menghasilkan lebih dari empat miliar tontonan video (video views) setiap bulan. Eleven Group memiliki lebih dari 50 format konten orisinal dan mendistribusikan sekitar 65.000 tayangan langsung olahraga kepada audiens global.

Dari ajang olahraga terbesar di dunia hingga pertandingan olahraga lokal, dan program orisinal yang memenangkan penghargaan, audiens dapat menikmati tayangan hiburan yang disiarkan secara langsung dan tidak langsung selama 24/7 pada jaringan global Eleven.

Source : Eleven Sports

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA