Entah Apa Motifnya, Seorang Pria di Lampung Selatan Terjun dari Atas Kapal

pria,lampung selatan
Ilustrasi
Seorang penumpang KMP Portlink III terjun dari atas kapal roro di sekitaran Pulau Rimau Balak, Kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan.

Imformasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.10 WIB. Saat itu Kapal Roro Kmp Portlink III yang dinakhodai Haryanto berlayar meninggalkan pelabuhan Bakauheni menuju pelabuhan Merak, Banten.

Saat melintas di sekitar Pulau Rimau Balak Bakauheni, pelaku menerjunkan diri ke laut. Identitas pelaku diketahui bernama Joko Isnanto (43) tahun, warga Casang, Jambi Kota.

Namun, saat laki-laki paruh baya itu melompat, di waktu bersamaan ada kapal nelayan melintas dan melihat aksi pelaku. Nelayan langsung mengevakuasi korban.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) AKP Rudho Rafika. Menurutnya, pelaku dapat dievakuasi ke darat dengan selamat. Rudho menyatakan laki-laki itu dievakuasi dengan menggunakan kapal nelayan di dermaga eksekutif pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

“Beruntung ada nelayan yang melintas, sehingga korban dapat diselamatkan,” jelasnya, Rabu (15/6).

Anggota KSKP Bakauheni bersama personel kantor kesehatan pelabuhan (KKP) dan petugas pelabuhan Bakauheni langsung membawa korban dengan ambulans milik PT ASDP pelabuhan Bakauheni. Ia langsung dirawat di kantor KKP.

“Pada pukul 11.10 WIB, korban Joko Isnanto, dibawa ke kantor KKP untuk dirawat,” paparnya.

Hingga kini belum bisa dipastikan apa motif tindakan konyol pria tersebut. Saat ini korban belum bisa diajak berkomunikasi. Polisi juga terus berupaya menghubungi keluarganya. (Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments