ENTERTAINMENT

Berkonsep Keluarga, Grand Kemang Hotel Rayakan Tahun 2020 Dengan Musik dan DJ.

Beragam aktivitas menyambut perayaan malam puncak pergantian tahun selalu di nantikan, beragam acara disajikan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat.

Untuk menyambut Tahun Baru 2020, Grand Kemang Hotel pun tak ketinggalan ikut merayakan malam pergantian tahun dengan mengemas sebuah acara untuk para pengunjung hotel ataupun masyarakat lainnya dengan menyelenggarakan event yang lebih berkonsep keluarga.

Menurut Shinta Nurprama Israsari, Marketing Comunication Manager Grand Kemang Hotel Jakarta, Grand Kemang pada tanggal 31 Desember 2019 mengadakan acara menyambut tahun baru dimana konsepnya berbeda dengan event tahun baru lainnya.

Loading...

“Acara kita buat sifatnya lebih ke family nuansanya. Jadi memang kita tidak spesifik temanya apa, tapi kita di sini lebih ke berbagi kebersamaan, jadi antara hotel dengan tamu-tamu kita.”ungkap Shinta saat di temui acara pergantian tahun di Grand Kemang Hotel Jakarta, Selasa malam (31/12/19).

“Acaranya memang kita bikinnya di Restoran dengan beberapa hadiah dari beberapa sponsor, acara hiburannya ada band kemudian setelah itu kita tampilkan DJ, dan nanti tepat jam 00:00 WIB akan ada kembang api. Acara dimulai performance band lalu DJ, performance band lagi, lalu Dj, disusun seperti itu karena kalau sudah makan makin seru, jadi memang band untuk pengantar makan malam dan DJ membuat acara makin up. Kemudian nanti ada interactive games atau fun games yang berhadiah voucher.”tambah Shinta.

Event menyambut tahun baru 2020 ini terselenggara atas kerjasama Grand Kemang Hotel dengan Deteksi Production sebagai penyelenggara event musik.

Berkonsep Keluarga, Grand Kemang Hotel Rayakan Tahun 2020 Dengan Musik dan DJ. 1

“Saat ini saya (Deteksi Productions) sudah melakukan kerjasama dengan hotel Grand Kemang Jakarta, dan alhamdulilah kerjasama ini saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. Dan saat ini baru hotel Grand Kemang Jakarta yang mau dan memberikan kesempatan kepada kami.”ungkap Harry ‘Koko’ Santoso selaku owner Deteksi Productions.

BACA JUGA:  Tampilkan Musik Top 40, Bagustik "Jauhi Narkoba" Lewat Kreatifitas dan Produktifitas.

“Kerjasama makin sering dengan mas Harry Koko memang disupport sama beliau jadi mulai Januari nanti kita punya setiap Sabtu malam itu kita punya Nusantara Night. Salah satu hiburannya juga adalah live music. Kenapa Nusantara Night karena kita di Indonesia kita mengangkat nama Nusantara Night, menghadirkan Nusantara night kita juga menghadirkan spesifik spesifik menu dari tiap-tiap daerah misalkan kita masuk dari atas contoh dari Padang atau dari Banda Aceh dari Aceh kemudian turun sampai kemudian nanti ke Palembang. Acara ini di buat satu Minggu sekali nanti,”ujar Shinta.

“Kita sebenarnya sih tahun 2019 kita sudah kerja sama dengan pak Koko untuk yang di Melodi Cafe, sebenarnya banyak tamu tamu menanyai acara tersebut. Kita lebih kembangkan dan kemas dengan kombinasi kerjasama ini lebih erat lagi. Harapannya tamu tamu yg pernah datang di acara melodi kita dapat munculkan lagi tema – tema dan musik musik yang dapat kita padukan dengan konsep Nusantara night ini.”tambah Bandu Mardriarso Director of Sales Grand Kemang Hotel.

Mengenai target tahun 2020 Shinta berharap akan ada tingkat hunian atau kunjungan tamu menginap di hotel Grand Kemang Jakarta.

“Berharap selalu 100%. Yang pasti kita memang berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tamu-tamu dan  itu selalu menjadi yang utama. Sekarang tamu – tamu merasa senang dan sudah merasa puas istilahnya tapi untuk tahun depan kita harus lebih ditingkatkan lagi semuanya ditahun depan,”tutup Shinta. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...