ENTERTAINMENT

Brata Season 2 Hadirkan Lebih Banyak Intrik Dan Ketegangan di HOOQ

HOOQ, layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara, mengumumkan bahwa Original Production ‘Brata’ kembali untuk season 2 di HOOQ dengan kisah yang lebih pelik, menegangkan dan mendebarkan. Melanjutkan kesuksesan season 1, Brata season 2 menampilkan konflik baru dengan deretan karakter baru. Serial thriller kriminal yang terdiri dari 10 episode ini tayang secara eksklusif hanya di HOOQ mulai hari ini.

“Kami sangat senang dengan kembalinya Brata di HOOQ. Dengan genre thriller kriminal yang diusung, Brata telah berhasil mendapat pengakuan internasional dengan meraih berbagai penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards 2019, termasuk Aktor Terbaik untuk Oka Antara. Brata season 2 menampilkan kisah yang lebih menegangkan dan menarik di setiap episodenya. Tiga episode pertama dapat ditonton di HOOQ tanpa dikenakan biaya.“ujar Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ disiaran persnya.

Kembali dibintangi oleh Oka Antara dan Laura Basuki, season 2 dimulai dengan kehidupan Brata setelah berhasil menuntaskan kasus pembunuhan mutilasi yang terjadi di season 1. Brata yang telah ditransfer ke Departemen Kearsipan terpaksa harus kembali ke lapangan ketika serangkaian pembunuhan sadis terjadi di desa Sukadamai. Kasus ini mengharuskan Brata untuk menghadapi trauma di masa lalunya. Di saat yang sama, Brata juga dihadapkan pada pilihan sulit, di mana ia harus memilih di antara dua perempuan penting dalam hidupnya.

Brata Season 2 Hadirkan Lebih Banyak Intrik Dan Ketegangan di HOOQ 1

Loading...

Disutradarai oleh Kuntz Agus dan Aldo Swastia, season 2 juga menampilkan deretan bintang ternama antara lain Yayu Unru, Dewi Irawan, Ully Triani, Rendy Kjaernett, Nicole Christy dan Emil Kusumo.

Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, mengatakan, “Ketika kami memproduksi Brata season pertama, kami yakin serial ini akan menjadi salah satu konten pilihan pelanggan HOOQ. Kehadiran Brata season 2 merupakan bentuk komitmen kuat kami dalam mendukung industri hiburan tanah air dan memberikan kesempatan kepada sineas-sineas lokal berbakat untuk menampilkan karya mereka di kancah internasional.”

BACA JUGA:  Tampilkan Musik Top 40, Bagustik "Jauhi Narkoba" Lewat Kreatifitas dan Produktifitas.

Brata merupakan serial produksi Original HOOQ Indonesia yang berkisah tentang seorang detektif dengan kemampuan ingatan fotografis dan masa lalu yang tragis bernama Brata yang diperankan oleh Oka Antara. Pada gelaran Asian Academy Creative Awards (AACA) 2019, Brata berhasil meraih berbagai penghargaan: ‘Pemeran Utama Pria Terbaik’ yang berikan pada Oka Antara, ‘Sutradara Terbaik’ yang diberikan pada Kuntz Agus ‘Sinematografi Terbaik’ diberikan pada Gandang Warah, ‘Penyunting Terbaik’ diberikan pada Pulung, serta ‘Lagu Tema Terbaik’ diberikan pada Elwin Hendrijanto, serta ‘Tata Suara Terbaik’, dan ‘Program Original Terbaik oleh Streamer/OTT’ yang diberikan untuk HOOQ.

Selain serial Brata, HOOQ juga memproduksi dan menayangkan konten HOOQ Originals lainnya di Indonesia seperti “Keluarga Badak The Series” dan juga “Cek Toko Sebelah The Series” yang memasuki musim kedua pada Desember 2019 silam. Selaras dengan komitmen HOOQ untuk mendukung sineas lokal, HOOQ juga memproduksi konten HOOQ Originals dalam format film seperti “Marlina” dan “Abracadabra”.

Comments

comments

Loading...
loading...