Iklan
Iklan

Influencer Andalan PDIP Alifurrahman Fitnah Prabowo, Ade Armando: Memalukan!

- Advertisement -
Influencer andalan PDIP Alifurrahman dinilai telah menggaungkan kabar hoaks terhadap bacapres Prabowo Subianto. Kabar mengandung unsur fitnah telah dilontarkan pemilik SewordTV ini, dengan menarasikan Wamentan Harvick Hasnul Qolbi ditampar Prabowo.

Tentu saja kabar yang telah digaungkan influencer andalan PDIP ini menyulut polemik. Bahkan pemilik Seword, Alifurrahman Asyari dinilai telah melakukan black campaign.

Fitnah yang telah dilontarkan Alifurrahman terkait Prabowo ini membuat Ade Armando bersuara. Ade yang dikenal sebagai dosen, pegiat sosial media dan politikus PSI ini menyebut Alifurrahman sebagai influencer andalan PDIP dan tindakannya dinilai memalukan.

Seperti diketahui, beredar isu yang menyebut bakal calon presiden (bacapres) sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, menampar dan mencekik seorang wakil menteri saat rapat kabinet.

Narasi tersebut awalnya dilontarkan lewat sebuah video berjudul Alifurrahman: ADA CAPRES NAMPAR WAMEN DI RUANG RAPAT? di kanal YouTube SewordTV yang diunggah pada Minggu (17/9/2023).

Dalam video itu, seorang pria bernama Alifurrahman menyebut ada seorang menteri yang saat ini maju capres, telah melakukan kekerasan. Ia mengaku mendapatkan informasi itu dari informan yang merupakan seorang staf Kabinet Indonesia Maju.

Pernyataan tersebut sontak menyita perhatian publik, bahkan baru-baru ini disorot oleh Ade Armando.

Melalui Instagram miliknya, Ade Armando buka suara soal kelakuan Alifurrahman. Ade Armando pun menyinggung sosok Alifurrahman yang merupakan influencer andalan PDIP.

Ade Armando sangat menyayangkan aksi yang dilakukan oleh Alifurrahman yang dinilai sangat memalukan.

“Kelakuan influencer andalan PDIP ini, Alifurrahman, sungguh memalukan. Lewat kanal Youtube Seword dia mengarang bebas dan menyebarkan fitnah bahwa Prabowo mencekik wakil menteri pertanian,” tulisnya.

Ade pun mempertanyakan aksi Alifurrahman yang menyebarkan isu tersebut apakah atas perintah PDIP. “Apa ini atas perintah PDIP?,” pungkasnya.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari PDIP mengenai apa yang disampaikan Ade Armando mengenai isu Wamentan Harvick Hasnul ditampar Prabowo ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA