ENTERTAINMENT

Lala Karmela Come Back Lewat “The Sun in My Heart” Bareng Sandhy Sandoro.

Penyanyi sekaligus artis peran Lala Karmela kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya bersama penyanyi Sandhy Sandoro berjudul “The Sun in My Heart”.

Lagu “The Sun in My Heart” diakui Sandhy Sondoro adalah lagu yang pernah ia rilis pada 2019, kemudian ia kirim ke Lala untuk di dengarkan dan makna dari lagu ini bukan hanya untuk keluarga saja tetapi bersifat universal.

“Pertama denger lagu ini enak banget, dan kebiasaan denger lagu itu nyanyi sendiri dan harmonaizing sendiri lalu kayaknya lagu ini enak nich buat duet. Akhirnya aku ngomong ke Sandhy, kamu ngak ingin lagu ini dibuat duet, lalu di sambut baik, kemudian kita rekaman dengan proses yang cepet karena pertama enak lagunya. Dan aku sama Sandhy itu ibarat suka musik yang serupa, bagaimana kita aproche ke musik, lalu present nyanyian kita itu bisa dibilang kita berdua senada.”ungkap Lala di acara peluncuran Single barunya di Rumah Lestari, M Bloc, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/20).

Lala Karmela Come Back Lewat "The Sun in My Heart" Bareng Sandhy Sandoro. 1

Loading...

“Lagu ini terinspirasi ketika saya kangen dengan anak saya, saya tulis berbahasa inggris Maret 2017 di Bali dari saya bersenandung lalu bersiul saya cari nadanya dan tiba-tiba ilhamnya bahasa Inggris dan memang saya kangen dengan anak saya, seminggu saya di Bali sehingga kangen anak, lalu jadilah lagu itu kemudian di awal tahun 2019 saya kasih dengar ke Lala. Terus dia suka banget. Dia bilang, ‘kita duetin yuk lagu ini’. Ya akhirnya lagu ini dijadikan versi duet setelah adanya komunikasi intensif serta ada beberapa perubahan lirik dan karakter Lala Karmela cocok dengan lagu itu, akhirnya di buat berduet. Lagu ini bersifat universal,”cerita Sandhy Sondoro.

BACA JUGA:  Pencipta Lagu Bento Itupun Pergi Untuk Selamanya Dalam Kondisi Kehidupan yang Mengenaskan

Bicara proses dan kesulitan dalam pembuatan lagu duet bareng Shandy Sandoro, di akui Lala Karmela tidak ada sama sekali karena di lakukan bersama temen lamanya.

Lala Karmela Come Back Lewat "The Sun in My Heart" Bareng Sandhy Sandoro. 2

“Alhamdulillah dalam menyanyikan maupun merekam lagu ini tidak ada kesulitan, karena lagu ini dibuat bersama teman, jadi kerasa banget everlast dan niat yang dimasukan ke lagu ini lebih murni, lebih uncondtional karena buat saya sendiri, walaupun Shandy itu teman lama dan sering ngobrol bareng tetapi sebagai musisi saya sangat respek sekali kepada Shandy Sundoro.”ujar penyanyi cantik pelantun lagu “Satu Jam Saja” ini.

“Jadi dari awal penggarapan Project ini saya tidak ingin mengecewakan dia, karena sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk berduet dengan dia di lagu ini. Saya juga sempat harus menguatkan kepercayaan diri saya, tetapi dengan kerendahan hati seorang Shandy dan teamnya selalu memberi support, sehingga ini bukan hanya menjadi menyenangkan, mudah tetapi menjadi sebuah pengalaman yang seru. Memang ada sebuah proses yang harus dilalui dimana kita kalau berdua maupun pribadi dengan jalannya cara dan karya ini terjadi memberikan pembelajaran juga dimana proses rekamannya hanya satu hari semuanya lancar,”tutup Lala Karmela. Congrats Lala Karmela dan Sandhy Sondoro. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...