ENTERTAINMENT

Nuansa Musik Rock 90’s di Panggung “Jauhi Narkoba”

Rendy Tampil Nyentrik, Sondi dan Abet Tampil Ciamik.

Masuk di Minggu Ke 4 Program  Serukan “Jauhi Narkoba” lewat musik masih berlangsung dan di selenggarakan oleh Deteksi Productions di Hotel Grand Kemang.

Program musik yang di inisiasi oleh CEO Deteksi Productions Harry ‘Koko’ Santoso bertujuan untuk mendukung gerakan anti penyalahgunaan narkoba dengan menyerukan kampanye Jauhi Narkoba.

Seperti yang di katakan oleh Harry ‘Koko’ Santoso gerakan ini mengajak para musisi Indonesia untuk ikut serta menyerukan anti narkoba lewat musik agar Indonesia jauh dari Narkoba. Dan berharap dengan gerakan kecil menyerukan Jauhi Narkoba pesan ya bisa sampai dengan baik.

Nuansa Musik Rock 90's di Panggung "Jauhi Narkoba" 1

Loading...

Menurut Rendy Saputra vokalis 9 Lives Band, gerakan yang digelar oleh Deteksi Productions setiap Sabtu malam ini sangat efektif sebagai sebuah gerakan bagi para musisi melalui karya atau lagu dalam rangka mendukung seruan Jauhi narkoba.

“Gue lihat ini sebuah gerakan yang efektif, apalagi nggak ada di Jakarta ini yang buat program ini walaupun BNN sendiri. Kita bertiga senang bisa mendukung acara ini. Pokoknya kita selalu support.”ujar Rendy saat di temui disela break di program musik ” Jauhi Narkoba” di Hotel Grand Kemang Jakarta, Sabtu (8/2/20).

Bicara narkoba identik dengan musisi, menurut Rendy, Sondi dan Abet musisi sekarang justru sudah jauh dari narkoba sehingga banyak karya yang tercipta dengan ide – ide kreatif.

“Musisi modern sekarang menurut analisa gue, justru gue melihat mereka sudah jauh dari narkoba. Mereka berkarya dengan bersih dan kreatif. Seiring dengan waktu sekarang gak tergantung lagi dengan narkoba. Kalau tahun 90-an memang banyak musisi banyak yang pakai narkoba. Tapi memang narkoba itu sebenarnya kan obat, cuma disalah gunakan aja jadinya merusak,”ujar Rendy.

BACA JUGA:  Tampilkan Musik Top 40, Bagustik "Jauhi Narkoba" Lewat Kreatifitas dan Produktifitas.

“Musik identik dengan narkoba,  gak bisa dipungkiri juga kalau pernah ngalamin di awal-awal main di festival-festival band. Kadang orang ‘make’ (narkoba) sebagai alibi untuk menunjukan skill,  untuk cari feel atau soul dari lagu yang mereka bawakan. Sekarang kalau di pikir, awal mereka bermusik tidak menggunakan narkoba, kenapa hal itu ga dikembalikan lagi. Saya rasa pasti bisa berkarya tanpa harus menggunakan narkoba,”tambah Abet

Kali ini program musik “Jauhi Narkoba” menampilkan performa Sondi Ardian, Abet dan Rendy Saputra vokalis dari 9 Lives Band. Diawali oleh penampilan Sondi dan Abet dengan menyanyikan lagu – lagu rock 90’s milik band – band besar International seperti Nirvana, Kansas, Duran – Duran dan band rock lainnya. Keduanya tampil ciamik mengajak pengunjung hotel untuk menikmati lagu – lagu yang di suguhkan mereka.

Setelah penampilan Sondi dan Abet setelah break istirahat dilanjutkan dengan penampilan Sondi dan Rendy vokalis dari 9 Lives Band.

Rendy tampil membawakan lagu milik Slank, Aerosmith, Queen. Dalam penampilannya Rendy tampil nyentrik dengan balutan gaya Micky Jagger dengan tambahan slayer di lehernya. Tak hanya nyentrik Rendy tampil enerjik di panggung yang membuat para penonton ikut melantunkan lagu – lagu yang dibawakan Rendy. (@enny_hdyn).

Comments

comments

Loading...
loading...