ENTERTAINMENT

Sahrul Gunawan Segera Menikahi Gadis Aceh Una Maulina

Kabar mengejutkan datang dari Sahrul Gunawan. Bukan tentang pencalonannya pada Pilkada Kabupaten Bandung, namun setelah hamper empat tahun hidup sendiri, kini ia siap menikah dengan wanita pilihannya.

Sahrul Gunawan tiba-tiba saja memperkenalkan kekasihnya, Una Maulina. Meski umur yang berbeda hingga 19 tahun, aktor 43 tahun itu mantap ingin segera menikah. “Usia aku sama dia kan bedanya 19 tahun, dia (usianya) 24 mau 25, aku 43 mau 44. Terus aku bilang, aku nggak mau pacaran maunya nikah,” ujar Sahrul di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Sahrul kemudian menceritakan awal mulanya bertemu dengan sang calon istri. Ia mengaku bahwa dirinya diperkenalkan oleh Lisya, istri Tommy Kurniawan. Usai berkenalan mereka pun hanya bertutur sapa lewat instagram karena Una tinggal di Aceh.

Hingga suatu kesempatan Sahrul menyusul Tommy yang tengah berada di Medan bersama dengan Lisya dan Una. “Pas aku pulang umrah tanggal 31 (Desember), Tommy ngabarin ‘nih aku lagi sama Lisya (Istri Tommy) di Medan’. Kan kalau orang Aceh itu liburannya ke Medan dan dia (Una) sudah beberapa kali lah ke Medan,” katanya.

Loading...

Setelah pertemuan itu, keduanya pun jadi makin dekat. Sahrul pun merasa nyaman dengan Una dan memutuskan untuk bertemu dengan keluarganya.

Sekalipun belum mengenal betul sosok Una, namun ada beberapa hal yang membuat Sahrul yakin dengan calon istrinya itu. Selain itu Una juga ternyata mudah dekat dengan tiga orang anaknya itu. “Aku ingin yang jadi pasangan aku bisa nerima ada anak gue loh, ada tanggung jawab gue. Gue bukan sendiri,” tegasnya.

Bukan hanya itu, ada hal khusus yang dipelajarinya usai bercerai dari Indriani Hadi. “Belajar dari sebelumnya kenapa gagal begini gitu, jadi ada catatan seperti apa ya yang bisa dampingi gue,” jelasnya.

BACA JUGA:  Pencipta Lagu Bento Itupun Pergi Untuk Selamanya Dalam Kondisi Kehidupan yang Mengenaskan

Sahrul Gunawan kini berencana untuk menikahi Una dalam waktu dekat yakni sebelum puasa. Hal itu dipilihnya karena Sahrul menunggu Una menyelesaikan kuliahnya.

Comments

comments

Loading...
loading...