Iklan
Iklan

EP I Am Bubblegum Milik Quinn Christopherson Resmi Rilis

- Advertisement -
EP debut Quinn Christopherson yang sangat dinanti hari ini dirilis di seluruh dunia di label rekaman Play It Again Sam. EP I Am Bubblegum adalah pengantar yang menarik dan bijaksana untuk dunia Quinn dan pratinjau yang menjanjikan tentang apa yang akan datang dari musisi Alaska ini.

Menurut Quinn Christopherson EP ini adalah tentang “niat baik” yang lebih jauh dengan mengatakan “setiap karya berasal dari sudut pandangnya yang berbeda.

“25 tahun hadir sebagai seorang wanita, belajar menjadi musisi di Alaska, dan kepribumian saya benar-benar mendorong bagaimana saya berefleksi dan menulis.”ujar Christopherson dalam siaran persnya, Senin (17/1/22).

Quinn Christopherson
Quinn Christopherson / Foto : Emma Sheffer

“Saya sangat bangga dengan ketiga lagu tersebut. Bersama-sama saya merasa seperti mereka jujur, rentan dan sarkastik – semua hal yang saya. itu representasi yang adil dari saya.”tambah Quinn Christopherson

Bebarengan dengan perilisan EP, Quinn Christopherson juga merilis lagu terakhir “Loaded Gun”, sebuah lagu yang merupakan surat cinta untuk yang lebih muda.

“Saya menulis ini dengan pemikiran bahwa saya tidak akan pernah bisa memainkan musik di luar Alaska. Sedemikian rupa sehingga saya hampir berbicara sendiri di jembatan lagu. ‘Bagaimana jika saya pergi & semuanya sama saja, sebuah bar di kota yang tidak akan mengingat nama saya, pai rhubarb untuk mengingatkan saya akan rumah, Anda tidak akan pernah membuatnya sendiri.”kata Quinn Christopherson

Quinn Christopherson
Quinn Christopherson / Foto : Emma Sheffer

“Saya mencoba melindungi diri saya di kasus saya tidak pernah pergi. Saya merasa sangat bangga ketika saya bisa menyanyikan lagu ini jauh dari rumah karena itu membuktikan saya salah sebagai narator. Dan saya benar-benar ingin melakukan kesalahan,” tutup Quinn Christopherson

Quinn Christopherson telah bekerja keras sejak muncul di panggung pada tahun 2019 ketika ia memenangkan kompetisi Tiny Desk NPR. Christopherson mengirimkan lagunya “Erase Me”, sebuah lagu yang sarat dengan perasaan. Sejak itu ia telah melakukan tur ke AS dengan Courtney Barnett, Lucy Dacus, Shura, Portugal The Man dan banyak lagi dan sekarang sedang mempersiapkan album debutnya yang sangat dinanti. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA